Belahan Jiwa Kahraman Episode 98

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 98 - Bercerita tentang di rumah Yorukhan, Ny Kymet sedang bicara di telepon menanyakan tentang Tn Ziya. Sukran yang baru saja pulang membuat Ny Kymet menegurnya. Yakub langsung masuk. Ny Kymet semakin kesal dengan perilaku dari Yakub tapi Yakub justru melawan. Ny Kymet bicara tentang Yakub di hadapan suaminya. Sukran menegur suaminya atas sikap Yakub tapi Yakub marah pada Kahraman.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 98
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 98

Sementara itu, di ruang rapat Kahraman masuk bersama Selim. Di kamarnya, Defne menelpon Mete menanyakan respon Kahraman. dia lalu mengirim sms untuk Maksut. Maksut sedang memilih perhiasan, sms dari Defne masuk dan mengabarkan Kahraman sudah setuju untuk makan malam.


Di ruang rapat, Elif menyampaikan pandangan dan rencana kerjanya. Elif terus memuji Selim atas idenya dan itu membuat Canan cemburu. Kahraman menyerahkan proyek mereka kepada Canan. Kahraman memperhatikan botol rancangan Elif dengan tersenyum. Kahraman mengajaknya keluar.

Elif pulang kerja dengan mencoba menyetir sendiri. Kahraman dan Celal melihat Elif dari gedung. Elif membawa mobil lewat tol dengan berjalan pelan. Kahraman dan Celal mengikutinya melihat Elif belum lancar dalam mengemudi. Karena suatu kejadian yang nyaris mencelakan Elif, akhirnya Kahraman mengambil alih kemudi mobil Elif walaupun awalnya Elif masih mencari alasan menolak.

Di mobil, Elif berterima kasih pada Kahraman karena telah menolongnya. Kahraman mengomel, Elif tersenyum akan perhatian Kahraman. Di mobil, Elif dan Kahraman saling pandang. Elif meminta Kahraman untuk menghentikan mobil. Kahraman berniat mengantar Elif sampai di rumah tapi Elif tak bersedia dan akhirnya Kahraman terpaksa turun di jalan.

Sekian Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 98. Masih banyak adegan keseruan lainnya yang terjadi pada episode 98 ini, tentu kamu semua harus menyaksikannya di ANTV. Bagi yang ingin membaca serial ini, baca pada Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode Lengkap.

Baca juga: Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 97

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 98"

Posting Komentar