Belahan Jiwa Kahraman Episode 97

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 97 - Bercerita tentang Toprak yang tertidur, Elif bicara dengan Kahraman. Kahraman berkata sesuatu tapi Elif tidak memperdulikannya. Elif yang memang juga sedang bersama anaknya, menginginkan anaknya mengenal ibu kandungnya. Elif menegaskan istri Kahraman adalah Defne.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 97
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 97

Defne sedang memakaikan pakaian pada Toprak. Maskut menanyakan hubungan Elif dan Kahraman. Di kamar, Elif bercerita kepada Muchigan terkait apa yang dialaminya sewaktu bertemu dengan Toprak. Muchigan menasehatinya segala sesuatu butuh proses.

Kahraman teringat kebersamaan Elif dengan Toprak, Kahraman menyadari kasih sayang yang besar Elif untuk Toprak. Dan juga ketika Elif secara reflek memeluknya di kantor. Di kamarnya, Elif duduk melamun.

Elif terkejut dengan Kahraman mengenai Toprak. Muchigan tersenyum melihat Elif bicara di telepon. Setelah bicara dengan Elif, Kahraman senang. Sementara itu Defne bertemu Maksut di pinggir jalan. Defne mempengarui Maksut. Elif berangkat kerja diantar oleh Muchigan.

Kahraman yang ingin berangkat kerja. lalu duduk di hadapan ayahnya dan berkata tentang kontrol dokter, dia mencium tangan ayahnya. Ny Kymet menanyakan Toprak, Meryem menjawabnya. Ny Kymet memuji Defne, Kahraman tak ingin bicara terlalu banyak pada ibunya dan berangkat kerja. Akhirnya Maksut menyetujui rencana Define.


Maksut berusaha menghubungi Defne. Di kantor, Sekretaris bicara tentang pekerjaan, Elif terlihat melamun. Sekretaris memberikan gambar kemasan produk mereka. Elif merasa pusing dan keluar dari ruangannya. Elif hendak keruangan Kharaman, dia melihat sekretaris Kahraman. Kahraman berjalan di belakangnya menyapanya dan mengajaknya masuk.

Kahraman mempersilahkannya duduk dengan formal. Kahraman mengajak bicara formal, Elif terlihat gelagapan. telepon Kahraman berbunyi dari Mete tapi di abaikan. Kembali ketika Elif hendak bicara, Mete menelpon Kahraman. Mete bicara dengan Kahraman di hadapan Defne. Defne tersenyum senang karena rencananya berhasil. Kahraman kembali bicara dengan Elif. Ketika masih bicara dengan Elif, sekretaris menelpon Kahraman berkata Yakub ingin bicara, Elif pamit keluar.

Sekian Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 97, masih banyak hal seru lainnya dari Serial Belahan Jiwa Kahraman untuk Episode 97 ini tentunya yang akan hadir di ANTV. Bila ingin mengetahui mengenai serial belahan jiwa kahraman dapat membaca pada Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV.

Baca juga: Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 96

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 97"

Posting Komentar