Belahan Jiwa Kahraman Episode 96

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 96 - Bercerita tentang obrolan di dapur, Selim berkata ia sudah dipecat di depan ibunya. Gulsum harus melapor ke Kahraman, Aysel terkejut tapi Selim tak ingin melibatkan Kahraman. Selim pergi dari dapur. Defne memanggil Aysel, Aysel hendak menemuinya tapi Gulsum mengatakan biar ia saja.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 96
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 96

Kahraman sedang menemani kedua anaknya bermain. Celal bertemu dan mencegat Muchigan di jalan. Muchigan tak ingin bicara panjang dan berlalu. Defne sedang memakaikan pakaian pada Toprak. Defne mencoba meracuni pikiran Toprak. Kahraman masuk dan Toprak tak terlalu bersemangat menyambut ayahnya. Kahraman mengajak putranya pergi.

Aysel mendatangi putranya yang duduk di kursi taman. Muchigan dan Celal bicara tentang Elif, Maksut dan Kahraman. Setelah kepergian Muchigan, Celal menelpon. Ny Kymet menyalahkan Elif atas masalah yang terjadi di rumahnya di hadapan Meryem. Meryem berusaha menasehati ibunya. Elif tiba dan menyapa Meryem, Ny Kymet menyindirnya tapi Elif membalikan perkataannya. Meryem berusaha menasehati tapi tak dianggap. Ny Kymet masuk kedalam.

Elif dan Meryem duduk di kursi taman. Elif menanyakan keberadaan Toprak, Meryem mengatakan Toprak sedang bersama Defne. Supir Elif membawa banyak bingkisan untuk Toprak. Kahraman melihat dari balkon kamarnya. Defne datang membawa Toprak. Elif menyambut Toprak, Defne menahan tangan Toprak. Meryem menegur Defne hingga Defne melepaskan Toprak dan Toprak mendekati Elif dan menyapanya. Meryem melihat Defne dan berlalu sedangkan Defne tak melepaskan matanya dari Elif dan Toprak. Kahraman melihat mereka dari kamar.

Sekian Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 96, masih banyak cerita yang tersaji pada episode 96. Tentunya harus ditonton agar dapat menyaksikan serunya. Bagi yang ingin mengetahui tentang serial Belahan Jiwa Kahraman, dapat membaca pada Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode Lengkap.

Baca juga: Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 95

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 96"

Posting Komentar