Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 66

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 66 ANTV - Jika pada sebelumnya saya memberikan Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 65, kali ini kelanjutan ceritanya telah keluar agar tidak penasaran, sebelum menyaksikannya, saya berikan sekilas di bawah ini.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 66
Jalan Cerita Efsun dan Bahar Episode 66

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 66 bercerita tentang Bahar yang memiliki waktu yang sedikit untuk berurusan mengenai hubungannya dengan Ates, akhirnya ia menyadari bahwa satu-satunya tempat dia agar dapat hidup dengan nyaman dan menerimanya adalah dengan keluarga kandungnya.

Efsun berada pada titik di mana ia mendapatkan apa yang diinginkannya. Arda seorang kepala perusahaan dan Efsun akan kembali ke rumah dengan kekuatan yang tinggi. Hülya akhirnya berhasil keluar bertemu dengan Arda yang telah bersembunyi dengan kerahasiaan yang besar, namun alamat yang salah. Hülya yang menghadapi Zeynep menghancurkan hidupnya.

Bahar dan Hülya tidak tahu apa bencana menanti mereka seperti sekarang. Ketika mereka belajar kebenaran ini mereka berdua tinggal kejutan terbesar dari hidup mereka. Dari titik ini ke depan tidak ada yang pernah akan sama lagi.

Baca juga: Sinopsis Efsun dan Bahar Episode Lengkap

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 66"

Posting Komentar