Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 67

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 67 ANTV - Bercerita tentang Efsun yang muncul sebelum kamera dan mengumumkan bahwa dia telah menikah dengan Arda, dengan kata lain bahwa dia sekarang merupakan bagian dari keluarga Atahan menempatkan semua orang menjadi kaget.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 67
Jalan Cerita Efsun dan Bahar Episode 67

Pengumuman yang tak terduga ini menempatkan Hülya berada pada kebingungan, seperti untuk Mehmet Emir ia akan marah dengan kemarahan. Tidak ada yang bisa mengerti mengapa Arda akan melakukan hal seperti itu, semuanya yakin bahwa ada lebih banyak penipuan ini dari pada memenuhi mereka.

Ilyas sangat prihatin bahwa Efsun sekali lagi telah mendapatkan dirinya terlibat dalam permainan berbahaya baru. Tetapi terlepas dari apa yang dibutuhkan ia bertekad untuk menyelamatkan putrinya. Bahar saat ini tidak akan duduk dan menonton Efsun mencuri hidupnya dari dia sekali lagi!

Tapi Sultan dan Efsun memiliki rencana jahat untuk memiliki seluruh keluarga Atahan dari tangan mereka. Adapun hal-hal di lingkungan Kismet, karena setiap hari melewati hal-hal menjadi lebih dan lebih rumit. Ketika Zeynep belajar bahwa Arda telah menikah Efsun, dia menyadari bahwa dia sedang diseret ke jalan yang berat.

Baca juga: Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 66 ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 67"

Posting Komentar