Sinopsis Uttaran ANTV Episode 177

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 177 - Bercerita tentang Akash yang sekarang berpura-pura sakit. Dia setiap tuduhan palsu pada dirinya. Aku menahan diri tetapi sekarang tak lagi, aku tak bisa menanggung penghinaan sekarang. Akash menempatkan tangannya di varmala. Dia mengatakan, aku akan memberitahu mu jika mengontrol begitu lama, maka aku berharap kamu juga dapat mengontrol. Biarkan dia selesai, sampai sekarang, bahkan aku belum memberitahu ke mana Mukta.

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 177
Jalan Cerita Uttaran ANTV Episode 177

Mukta datang ke Iccha dan mengatakan kamu berkata bahwa Wisnu asli mempunyai kulit cokelat ketika ia masih kecil. Akash merasa khawatir, Iccha menjawab, ya aku hanya mengatakan tapi dengan usia, orang berubah. suka dan tak suka berubah juga. Satu atau dua hal yang mungkin tak cocok tetapi perubahan itu pada Wisnu yaitu membawa Meethi dengan kebaikan.

Mukta menayakan Akash tentang temannya dan jika ia lebih tua dari nya atau lebih muda. Mukta berbagi sama dengan Iccha lagi bahwa ia tak ingatnya atau apa pun tentang dia. Itu semua hanya taktik. Surabhi menghilang sekarang.

Mukta berkata percayalah. aku tak berbohong. ia tahu tentang wishnu yang asli.menemukan semua informasi mengenai ia & kemudian datang dalam kehidupan Meethi. ia telah datang ke sini dengan beberapa misi rahasia. Wisnu yang asli bekerja dengan LSM & ia datang setiap bulan untuk Satara untuk menemui anak-anak.

Sekarang Tapasya bertanya di mana wishnu asli? ia tak datang dengan mu hari ini? kamu harus membawanya bersama mu. Mukta mencoba untuk memberitahu bahwa ia tak bisa bertemu dengannya. Aku hanya punya info tentang ia melalui sipir penjara. Aku telah meninggalkan nomor ku dengannya. Tapasya meminta ia untuk menghentikannya. Mukta mengatakan, Wisnu sebenarnya telah memanggil ku di pagi hari. Aku pergi untuk bertemu hanya di pagi hari.

Meethi berteriak cukup Mukta! Cukup! kamu mengatakan apa-apa yang datang ke pikiran mu & aku mendengarkan segala sesuatu dengan tenang. Aku tak mengucapkan sepatah kata pun. kamu telah mengatakan terlalu banyak sudah. Tapi sekarang aku tak akan mentolerir itu.bahkan tak sepatah kata pun. kamu bahkan memanggilnya pembunuh. Tapi sekarang aku tak akan tinggal diam. Berhenti berbohong. kamu pergi untuk menemui Wisnu yang asli, di mana ia sekarang? jawab aku.
Mukta menjawab bahwa aku tak berdusta. Sebelum aku bisa bertemu dengannya, aku diculik.
Semua orang terkejut mendengar ini.

Meethi menganggapnya sebagai kebohongan lain. Jogi bilang kalau ia di indranya atau tidak? Nani adalah satu-satunya yang bertanya tentang kesejahteraan nya & yang menculiknya? Mukta mengangguk bahwa ia baik-baik saja.

Tej sekarang mendapatkan titik terang. Itulah alasan mengapa preman ku tak bisa menangkapnya, memegang gadis impian ku. Ini adalah alasan sebenarnya. Seseorang (terjawab yang) bertanya siapa itu.


Baca juga: Sinopsis Uttaran ANTV Episode 176

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Uttaran ANTV Episode 177"

Posting Komentar