Sinopsis Uttaran ANTV Episode 176

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 176 - Bercerita tentang Mukta yang mencoba menghubungi Surbahi. Surabhi tidak melihat kedatangan Rathore. Rathore menjanjikan bahwa mereka akan membatalkan pernikahannya.

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 176
Jalan Cerita Uttaran ANTV Episode 176

Mukta lagi berteriak tak melangkah maju. Jogi percaya dan hampir semua orang memiliki ekspresi yang sama. Tej bertanya-tanya ke mana gadis impian ku sampai sekarang baru datang. Akash sedikit meremukkan karangan bunga di tangannya.

Mukta berbicara..kepada Meethi untuk tak membuat janji apapun untuk seseorang yang setiap perkataannya adalah dusta. Jangan merusak hidup mu untuk orang yang salah. itu semua adalah penipuan - dia bukan wishnu. Dia adalah Akash dan itu akan menjadi kesalahan terbesar hidup mu jika kamu menikah dengannya.

Akash berpikir bahwa dia melakukan kesalahan. Dia seharusnya membunuhnya seperti Shraddha. Semuanya akan lancar kemudian. Rathore memasuk ke dalam sekarang. Akash dan Rathore memiliki sesi menatap satu sama lain. Setiap orang sangat khawatir sekarang. Rathore pergi ke atas panggung ketika Mukta memegang tangannya dan meminta dia untuk tak melakukannya. Tapasya mengetahui ini. Rathore mengontrol dirinya dan Nani benar-benar khawatir. Dia pergi ke Mukta dan menayakan padanya apa kamu baik-baik saja sayang? dari mana kau.kita semua begitu khawatir tentang dirimu.

Sekarang Jogi bertanya padanya apakah ini adalah cara untuk berperilaku? kamu yang menghilang sejak pagi dan telepon mu mati. Dan sekarang kamu telah datang pada saat pheras dan melakukan hal ini?

Veer dan Iccha terlihat tak percaya. Jogi berjalan ke Mukta sekarang. Dia mengulangi dirinya. Mukta mencoba untuk berbicara tetapi dia memotong pembicaraanya. kau datang sekarang dan menghentikan pernikahan ini? Pandit ji silakan lanjutkan dengan ritualnya. Dan Mukta, aku ingin berbicara dengan mu.datang dengan ku.

Rathore mengatakan, maafkan aku Thakur sahab tetapi hari ini tak ada yang akan menghentikan Mukta. Tak seorang pun yang memiliki gagasan tentang apa yang terjadi. Meethi ternyata Iccha.ia melihat Ma, aku bilang. kamu selalu mengatakan bahwa Mukta selalu berpikir baik tentang aku. tetapi apa yang baik akan keluar dari ini? Dengan setiap Phera, aku sedang merajut dunia baru ku mimpi baru (terlihat pada Mukta) tetapi Mukta datang & hancur semua impian ku. Menyenangkan Ma, aku mohon pada mu untuk menghentikannya. Dia ternyata Tapasya dan memohon padanya untuk membuat putrinya mengerti. Apa yang akan dia dapatkan dengan tak membiarkan pernikahan ku terjadi?

Iccha memintanya untuk tetap tenang.Tapasya meyakinkan bahwa ritual mu setiap akan dilakukan dengan cara yang seharusnya.itu juga tanpa rintangan apapun. Dia menyeka wajahnya dan bertekad untuk pergi ke mana Mukta dan Rathore berdiri.

Tapasya bergeser lirikan dari Mukta ke Rathore & memintanya untuk datang bersamanya.
Mukta menolak. tak ma, jangan hentikan aku hari ini. Jika tidak, kita semua akan menyesal satu hari. Tolong percaya padaku. Tapasya menjadi marah sekarang.

Teriakan Mai lihat, aku bilang na. Mukta akan mengulangi apa yang ibunya Tapasya telah dilakukan di masa lalu. Iccha mengalahkan kepalanya saat mendengar kata-katanya. Mai terus berbicara.mengkonfrontasi pergi untuk mengambil varmala tetapi sekarang dia kembali padanya dan membungkuk untuk menghentikan pheras. Thakur sahab.pertama putri mu dan kemudian cucu mu.apa permusuhan yang kamu miliki dengan kami?

Tapasya lipatan tangannya dan meminta maaf untuk apa pun yang telah terjadi karena Mukta. tetapi aku bertanggung jawab penuh sekarang bahwa tak akan ada rintangan dalam pernikahan keluarga.
Mukta mencoba untuk protes tetapi Tapasya dengan tegas mengatakan padanya untuk tak mengucapkan sepatah kata pun. kamu harus menjawab pertanyaan pertama ku tentang ke mana kamu berada. Ikut denganku.

Rathore mengatakan, kamu harus bertanya kepada ku di mana Mukta berada. Tapasya ketus menjawab ketika aku berbicara dengan putri ku, aku tak ingin orang berbicara di antara. aku dari keluarga Bundela.

Rathore terluka. Bagaimana aku bisa melupakan itu? Bagaimana aku bisa lupa nama mu? Bundela - Ibu Bundela! Aku tak akan mengganggu lagi. Aku akan pergi & berbicara dengan ayah dari pengantin langsung. Tapasya terkejut.

Rathore pergi ke mana Iccha & Veer yang berdiri. Dia mengatakan, aku harus hormat kalian berdua & aku harap kalian juga tahu itu. aku selalu ingin kebahagiaan mu itu aman dan damai. Hari ini juga aku menginginkan hal yang sama. Aku tahu bahwa semua keluarga kalian, kerabat & teman-teman di sini & aku tak ingin menjadi masalah bagi mu. Sementara Mukta berada di dalam, aku mencoba untuk berlatih mengontrol diri karena aku berdiri di luar. Karena apa yang ingin aku lakukan (mencari @ Akash) aku tak harus melakukannya. namun putri kalian menikah. Aku tahu pentingnya pernikahan dan siapa yang lebih baik dari kalian untuk memahaminya. ini bukan permainan. Jika kita masuk ke dalamnya dengan beberapa ilusi atau kesalah pahaman & menyesal kemudian hari ? Semuanya.keluarga.hubungan.rumah.akan menjadi hancur.

kalian berdua tahu bahwa jika Muka mengatakan bahwa orang ini (dia terlihat benar-benar marah) - menunjuk ke Wisnu - adalah palsu, salah maka, kamu tak ingin mendengar apa yang dia katakan?
Mai meminta Veer jangan mengindahkan setiap kata-katanya. Apa yang akan dia mengerti tentang pernikahan atau hubungan? Satu hal menguntungkan telah dilakukan dengan menghentikan pheras, aku tak ingin ada masalah lagi. The Shubh mahurat akan berlalu segera.

Rathore dengan singkat berkata, aku mengatakan aku mencoba untuk mengontrol. Hari ini tak ada berani membuat ku untuk longgar itu. Mahurat bisa datang lagi tetapi kepada kehidupan putri mu.
Iccha mengatakan kita harus mendengarkan tuan Rathore.

Veer mengangguk & pergi ke Akash. Wisnu, aku memiliki keyakinan penuh kepada mu. tetapi kita memiliki kepercayaan kepada Mukta.setelah semuanya putri kami. Jadi kita harus memberikan satu kesempatan dia juga..untuk mengatakan apa yang dia ingin katakan.

Akash terlihat kesakitan. Meethi protes bahwa ini adalah papa yang salah. Veer & Iccha meyakinkannya bahwa semuanya akan baik-baik saja. Tapasya mengatakan, Iccha aku tak ingin itu karena anak aku.

Sekarang Jogi berbicara.jika Mukta meletakkan tuduhan tersebut maka mereka tak akan berdasar. apakah kita tahu semua ini sebelum menikah, maka tak akan membiarkan hal itu datang. tetapi sekarang kita harus mendengar dia keluar & menginformasikan lebih dari semua ini. Jogi meminta Mukta untuk berbicara.

Mukta datang ke depan. Rathore datang padanya dan sangat manis mengatakan kepadanya untuk tak takut apa pun. Hanya mengatakan kebenaran. Mukta melihat Akash dengan penuh percaya diri.
Mukta datang ke atas panggung & mengatakan dia bukan wishnu. aku pertama kali meragukan dia ketika Ma Iccha mengatakan kepada ku (kilas balik dari Iccha mengatakan Mukta tentang kepalsuan Wisnu yang menyesali bahwa dia tak bisa menghabiskan cukup waktu bersama ayahnya ketika ayah Wisnu yang asli telah meninggalkannya & ibunya bahkan sebelum dia lahir). kamu ceritakan Maa Iccha, bagaimana seseorang dapat mengatakan sesuatu seperti ini tentang ayahnya sendiri?
Tapasya terlihat tak percaya. Sekarang Mukta menghadapi nya.

Dia mengatakan kepadanya bahwa waktu berikutnya dia melihat dengan mecheck & tanda tangan itu dari Akash Chatterjee (kilas balik ditampilkan). Akash mengatakan, aku telah mengatakan kamu pada hari itu sendiri bahwa itu adalah teman ku.bukan milikku.

Mukta menayakan padanya apa dia baik-baik saja, ke mana teman mu sekarang? pernikahan mu, tetapi dia tak terlihat. Berkat dirimu yang meneleponnya? Apakah kamu mendapatkan hadiah darinya ?

Tapasya mencoba untuk menghentikannya dari perkataan apa-apa lagi tetapi Mukta tak berhenti. Dia melanjutkan bahwa teman yang kamu berikan pinjaman dari 1 lakh belum datang pada pernikahan mu? kamu tahu mengapa hal ini terjadi? Karena tak ada orang lain selain dirimu! Nani super terkejut saat Tej pada jam tangan itu semua dengan penuh perhatian.

Mukta dengan tegas mengatakan.bukan bukan wishnu tetapi Akash Chatterjee. aku punya bukti ketika Shraddha telah melihat dia di perguruan tinggi dengan Meethi (kilas balik adegan). waktu itu dia tak ingat ke mana dia melihatnya. tetapi malam yang sama dia meneleponnya & mengatakan bahwa dia bukan wishnu tetapi Akash Chatterjee. Seorang pria yang sangat berbahaya. Malam itu saja aku sudah bertemu dengannya tetapi sebelum aku bisa bertemu dengannya - dia terlempar dari balkon nya. tak boleh ada bukti yang tertinggal kan? (Kilas balik malam yang sama ketika Shraddha jatuh di atas mobil).

Surabhi mencoba untuk membela dirinya dengan mengatakan Mukta seperti kalian yang telah mengatakan, kami telah berbicara dengan polisi juga. Mereka juga mengatakan hal yang sama bahwa itu adalah bunuh diri.

Baca juga: Sinopsis Uttaran ANTV Episode 175

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Uttaran ANTV Episode 176"

Posting Komentar