Belahan Jiwa Kahraman Episode 118

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 118 - Bercerita tentang Kahraman yang melihat Defne sedang menyuapi putrinya. Kahraman mencium putrinya dan menyapa Defne. Kahraman bicara dengan Toprak. Canan turun dan bicara dengan pamannya itu. Kahraman lalu bicara dengan Toprak bahwa ibu Elif mencarinya, saat Kahraman berbicara dengan Defne, Elif yang tidak sengaja melihatnya langsung menjauh.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 118
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 118

Elif langsung cerita kepada Muchigan mengenai sikap Kahraman. Kahraman mengatakan pasti Elif sedang bicara dengannya. Kahraman membicarakan kedekatan Toprak dengan Defne. Defne sedang menemani Toprak, Gulsum mengepel lantai di dekat mereka. Gulsum mengatakan pada Defne teleponnya berbunyi. Defne melihat lalu menolak panggilan itu. Defne menegur Gulsum dan mengusirnya.

Elif marah karena Defne mempengarui Toprak. Elif marah dan masuk ke dalam, Meryem menyusulnya. Defne marah dan duduk di sofa, Sukran dengan mulut pedasnya memojokan Defne dan menghinanya. Defne minta pembelaan dari Ny kymet tetapi Nyb Kymet tak dapat membelanya, Defne pun naik ke lantai atas.

Elif masuk ke kamarnya sambil menangis, di kantornya, Kahraman sedang mempelajari dokumen dihadapan Celal. Muchigan masuk menemuinya. Muchigan mengatakan tentang Elif. Gulsum menidurkan Eche di kamar Defne, Elif masuk dan menanyakan keberadaan Toprak. Gulsum emngatakan Toprak di kamar Tn Ziya bersama Defne. Elif pun keluar.

Di dapur, Elif menemani Toprak membuat adonan di tenani oleh Gulsum. Elif menanyakan keberadaan Aysel, Gulsum mengatakan Aysel di panggil Ny Kymet. Defne masuk kedapur dan menyuruh Gulsum mengerjakan sesuatu, Gulsum melihat Elif dan Elif mengijinkannya. Defne mengyiapkan makanan untuk putrinya dan bicara mengenai Kahraman dengan Elif.

Baca juga: Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 117

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 118"

Posting Komentar