American Ninja 3: Blood Hunt 1989

Sinopsis Film American Ninja 3: Blood Hunt - Film American Ninja 3: Blood Hunt adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Cedric Sundstrom dan dibintangi oleh Steve James, Michele Chan dan Calvin Jung. Film ini merupakan sekuel dari American Ninja 1 dan 2 yang sepertinya sukses dari segi keuntungan hingga sekuel ketiganya dibuat, menceritakan tentang Sean Davidson adalah juara karate Amerika yang ikut serta dalam kompetisi bela diri dunia yang diadakan di sebuah pulau terpencil oleh sosok misterius bernama Cobra. Film American Ninja 3: Blood Hunt rilis pada 10 Oktober 1989 yang lalu.

Sinopsis-Film-American-Ninja-3-Blood-Hunt
Jalan Cerita Film American Ninja 3: Blood Hunt

Sinopsis American Ninja 3: Blood Hunt bercerita tentang The Cobra (Marjoe Gortner), seorang teroris populer yang telah melakukan percobaan kepada Sean Davidson, ninja Amerika, dengan virus mematikan sebagai percobaan perang biologis nya.

Sean dan rekan-rekannya Curtis Jackson (Steve James) dan Dexter (Evan J. Klisser) tidak punya pilihan selain untuk melawan The Cobra dan pasukannya yang merupakan klon Ninja rekayasa genetik yang dipimpin oleh ninja perempuan Chan Lee (Michele B. Chan).

Film American Ninja 3 masih menghadirkan cerita yang nyaris serupa dengan film terdahulunya, tidak banyak menghadirkan perubahan yang tentu akan berjalan membosankan, setidaknya untuk saya pribadi, bagi yang menyukai film aksi, silahkan menonton film ini dengan durasi yang untungnya hanya selama 89 menit.

Baca juga: Sinopsis American Ninja 1985

Judul Film: American Ninja 3: Blood Hunt
Genre: Aksi
Sutradara: Cedric Sundstrom
Durasi: 89 Menit

Pemain Film American Ninja 3: Blood Hunt:
  • Steve James
  • Marjoe Gortner
  • David Bradley
  • Michele Chan
  • Calvin Jung
Demikianlah Sinopsis Film American Ninja 3: Blood Hunt, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "American Ninja 3: Blood Hunt 1989"

Posting Komentar