Efsun dan Bahar Episode 36

Sinopsis Efsun dan Bahar Antv Episode 36 - Efsun dan Bahar adalah Serial Turki yang tayang di ANTV. Serial ini cukup sukses dengan mendapat rating yang tinggi, oleh karena itu saya akan mulai memberikan informasi berdasarkan episode tayang, kali ini Episode 36 yang kabarnya akan tayang pada 9 Februari 2016.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 36
Jalan Cerita Efsun dan Bahar Antv Episode 36

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 36 bercerita tentang Ates dan Bahar bertatap muka dengan situasi yang mematikai, mereka membuat keputusan untuk menghapus kata perpisahan dari kehidupan mereka. Namun ada ancaman berbahaya yang mengikuti mereka seperti hantu yang terus mengikuti mereka.

Untuk pertama kali Efsun senang dalam hidupnya, karena ada seseorang yang mencintainya, tetapi kebahagiaan itu tak berlangsung lama. Nuran tak ragu untuk terlibat sebagai putrinya bermain dengan api. Bagi Efsun ini berarti musuhnya adalah seseorang yang paling dekat juga; 'Ibunya!' Hasret dipaksa untuk membuat keputusan dengan cinta yang telah ia kubur jauh di dalam hati nuraninya.

Serial Efsun dan Bahar dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Keremcem  berperan sebagai Ateş, Ezgi Asaroğlu berperan sebagai Bahar, Ceren Moray berperan sebagai Efsun, Sinan Albayrak berperan sebagai Mehmet Emir Atahan, Oya Başar berperan sebagai Sultan dan Süleyman Atanısev berperan sebagai İlyas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Efsun dan Bahar Episode 36"

Posting Komentar