Sinopsis Style 2009

Sinopsis Drama Korea Style Episode Lengkap – Style adalah Drama Korea bergenre drama, romantis yang disutradarai oleh Oh Jong-rok dan dibintangi oleh Kim Hye-soo, Lee Ji-ah, Ryu Si-won dan Lee Yong-woo. Drama ini menceritakan tentang gaya hidup pemilik sebuah perusahaan majalah model, Park Gi Ja (Kim Hye Soo), seorang wanita yang dengan usahanya mempertahankan majalah modelnya. Drama Korea Style rilis pada 1 Agustus 2009 yang lalu.

Sinopsis-Drama-Korea-Style
Jalan Cerita Drama Korea Style

Sinopsis Drama Style menceritakan tentang Lee Seo Jung (Lee Ji-ah), seorang wanita yang bekerja di majalah fashion Style, tapi Seo Jung tidak bahagia dengan kerjaannya karena bosnya, Park Ki Ja (Kim Hye-soo) selalu membuat dia frustasi, hingga ia menulis semua kekesalan dan curahan hatinya dikertas dan menempelnya di kantor.

Esok harinya, tulisan tersebut justru terbaca dengan bosnya karena ternyata sang bos datang lebih pagi dari dirinya. Saat kantor kedatangan fotografer baru bernama Kim Min Joon yang sangat akrab dengan Park Ji Sa. Seo jung justru membuat kekacauan yang membuat pekerjaan Kim Min Joon menjadi ancur. Dari kantor ini Seo Jung mulai merasakan kerasnya bisnis fashion, ada pengkhianatan dan rasa kecewa yang harus di lawan.

Baca juga: Sinopsis Gods Gift 2014

Judul Drama: Styke
Genre: Drama, Romantis
Sutradara: Oh Jong-Rok
Penulis: Moon Ji-young, Gu Ji-won
Episode: 16 Episode

Pemain Drama Korea Style:
  • Kim Hye-soo sebagai Park Ki-ja
  • Lee Ji-ah sebagai Lee Seo-jung
  • Ryu Si-won sebagai Seo Woo-jin
  • Lee Yong-woo sebagai Kim Min-joon
  • Na Young-hee sebagai Son Myung-hee
  • Choi Gook-hee sebagai Kim Ji-won
  • Shin Jung-geun sebagai So Byung-shik
Demikianlah Sinopsis Drama Korea Style, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Style 2009"

Posting Komentar