Talak Tiga 2016

Sinopsis Film Talak Tiga – Film Talak Tiga adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Ismail Basbeth dan Hanung Bramantyo. Pemain Film ini Vino G. Bastian, Laudya Cynthia Bella dan Reza Rahadian. Film produksi Dapur Film dan MD Pictures ini menceritakan tentang kisah unik seorang pasangan yang harus menjalani Talak Tiga tapi masih saling sayang. Film Talak Tiga rilis pada Januari 2016.

Sinopsis-Film-Talak-Tiga
Sinopsis Film Talak Tiga

Sinopsis Talak Tiga bercerita tentang hubungan pasangan suami istri, Risa (Laudya Cynthia Bella) dan Bagas (Vino G. Bastian) yang telah lama berpisah karena Talak Tiga, mereka mulai sadar jika masih saling mencintai, kisah rujuk mereka tidak mudah karena talak 3 adalah talak yang membuat suami istri tidak bisa rujuk sebelum istri menjadi janda orang lain. mereka berdua tidak bisa menentang hukum agama dan harus menemukan arti cinta dan hidup baru bagi mereka.

Bagas dan Risa yang telah berberapa bulan bercerai. Rumah kredit yang mereka tempati terancam disita oleh pihak Bank. Akhirnya keduanya dengan sangat terpaksa memutuskan bekerja bersamaan untuk menyelesaikan sebuah sebuah project besar yang hasilnya bisa menyelamatkan kondisi keuangan mereka berdua. Masalahnya, pekerjaan mereka berdua menuntut keduanya harus sering bersama dan membuat kisah cinta kembali tumbuh.

Tapi persoalan menjadi rumit karena Bagas telah menjatuhkan Talak 3 kepada Risa. Hukum Talak 3 mengharuskan jika pasangan mau rujuk, harus melalui Muhalil, yaitu seorang laki-laki yang menikahi pihak perempuan kemudian bercerai. Untuk memuluskan niat mereka, Bagas mencoba mengakali aturan dengan cara mencari suami kontrak untuk Risa.


Film Talak 3 mungkin terasa murahan dari segi judul, jika kita tidak melihat pemain di dalamnya. Selain terdapat Vino Bastian dan Reza Rahadian yang memang terkenal membintangi film berkualitas di Indonesia. Film Talak 3 menjadi salah satu film paling ditunggu karena kehadiran Hanung Bramantyo bersama dengan Ismail Basbeth. Kesampingkan dulu mas Hanung yang memang sudah teruji dalam membuat film berkualitas, Ismail Basbeth merupakan sutradara muda dengan idealis tinggi yang membuat film berdasarkan cerita yang menurutnya berkualitas. Jika ingin membantu film Indonesia, tentu Talak 3 harus masuk daftar tontonan.

Baca juga: Sinopsis Deadpool 2016

Judul Film: Talak Tiga
Genre: Drama
Sutradara: Ismail Basbeth, Hanung Bramantyo
Produser: Manoj Punjabi, Hanung Bramantyo
Penulis: Salman Aristo, Bagus Bramanti
Durasi: 90 Menit

Pemain Film Talak Tiga:
  • Vino G. Bastian sebagai Bagas
  • Laudya Cynthia Bella sebagai Risa
  • Reza Rahadian
  • Tika Panggabean
Demikianlah Sinopsis Film Talak Tiga, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Talak Tiga 2016"

Posting Komentar