Aach Aku Jatuh Cinta 2016 (Pevita Pearce, Chicco Jerikho)

Sinopsis Film Aach Aku Jatuh Cinta 2016 (Pevita Pearce, Chicco Jerikho) – adalah sebuah Film Komedi, romantis yang disutradarai oleh Garin Nugroho. Mungkin sang maestro sudah bosan menciptakan karya absurd nan ajaib yang lekat dengan festival film dunia. Bagi yang belum mengetahui, silahkan google tentang daftar film yang merupakan karya dari Garin Nugroho yang sering sulit dipahami tapi menarik seperti Opera Jawa (2006).

Sinopsis Film Aach Aku Jatuh Cinta
Cerita Film Aach Aku Jatuh Cinta 2016

Film terbaru ini ia tidak hanya mengejutkan dengan genre komedi, romantis tapi juga judulnya yang luar biasa murahan yaitu Aach Aku Jatuh Cinta. Film ini dibintangi Pevita Pierce dan Chicco Jerikho. Sangat menarik dan penasaran akan seperti apa Garin dalam berkomedi. Rencananya film ini akan dirilis pada Februari 2016.

Film Aach Aku Jatuh Cinta bercerita tentang Rumi (Chicco Jerikho) sejak kecil sampai dewasa selalu menjadi biang keladi kekacauan dan masalah yang menimpa keduanya. Namun keadaan tersebut justru menjadi sesuatu yang tak terlupakan bagi Yulia (Pevita Pierce). Setiap kejadian yang dialami Yulia pun selalu membekas dan menimbulkan kerinduan akan hadirnya seorang Rumi.

Masa tahun 1970-an, 80-an dan 90-an banyak membawa perubahan gaya hidup dan ekonomi. Melalui buku hariannya Yulia menulis kenangan pahit-manis, suka-duka, semua dilalui bersama Rumi. Hubungan cinta keduanya juga menjadi saksi begitu banyak peristiwa yang tak terduga.


Kombinasi Pevita Pearce dan Chicco Jerikho nampaknya membuat Garin menegaskan jika film ini merupakan film yang memang menghadirkan plot komersil. Tahun 2016 menjadi tahunnya bagi Chicco, pada awal tahun saja sudah dua film dari dirinya yang diprediksi akan sukses besar, selain film ini ada film dari Joko Anwar yang juga ia bintangi yaitu A Copy of My Mind.
 

Detail Film Aach Aku Jatuh Cinta :
Sutradara : Garin Nugroho
Penulis naskah : Garin Nugroho
Pemain : Pevita Pearce, Chicco Jerikho, Nova Eliza, Joko Kamto, Annisa Hertami, Gati Andoko, Rukman Rosadi
Genre: Komedi, Romantis
Tanggal rilis : Februari 2016
Studio : MVP Pictures

Sumber: Wikipedia

Demikianlah Sinopsis Film Aach Aku Jatuh Cinta, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aach Aku Jatuh Cinta 2016 (Pevita Pearce, Chicco Jerikho)"

Posting Komentar