Surat dari Praha 2016 (Tio Pakusadewo, Julie Estelle)

Sinopsis Film Surat dari Praha - Film Surat dari Praha adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan dibintangi oleh Tio Pakusadewo, Julie Estelle, Rio Dewanto, Widyawati, dan Chicco Jericho. Film drama Indonesia ini menceritakan tentang kisah seorang warga negara Indonesia yang dianggap terlibat dalam konflik pemberontakan 30 September sehingga hak warga negaranya dicabut. Film Surat dari Praha akan rilis di bioskop pada 28 Januari 2016.

Sinopsis Film Surat dari Praha
Jalan Cerita Film Surat dari Praha

Sinopsis Film Surat dari Praha bercerita tentang Jaya (Tio Pakusadewo), seorang pria yang harus berada jauh dari negaranya karena sebuah kejadian kelam di masa lalu. Jaya adalah seorang eksil, orang Indonesia yang tinggal dan menetap di luar negeri serta tidak dapat kembali ke Indonesia karena hak sebagai warga negara dicabut. Jaya dianggap terlibat dalam partai Komunis Indonesia tahun 1965.

Jaya yang harus menetap  tinggal di Praha, Ceko mulai tahun 1965. Suatu waktu, Jaya mendapat sebuah kejutan dari Larasati (Julie Estelle), perempuan muda yang datang dengan membawa sepucuk surat dari sang ibu, Sulastri (Widyawati). Sulastri merupakan wanita yang pernah mengisi hari Jaya, dulu mereka sempat menjalin sebuah hubungan cinta.



Film Surat dari Praha merupakan film kombinasi ulang antara Angga Sasongko sebagai sutradara bersama dengan Glenn Fredly sebagai produser, setelah sebelumnya sukses besar dalam Cahaya dari Timur (2014) dan Filosofi Kopi (2015). Tapi tetap bagi saya karya terbaik dari Angga adalah Hari Untuk Amanda (2010), film cinta sederhana yang hingga saat ini akan cepat saya ucapkan jika mencari Daftar Film Indonesia Romantis.

Surat dari Praha sendiri menghadirkan kisah sejarah yang dibalut ringan dalam unsur romantisme, tersaji rapih dalam film ini, Angga Sasongko memang seorang sutradara yang punya visual menarik. Film Surat dari Praha sudah mulai tayang di bioskop 21, jangan tunda lagi untuk datang ke bioskop menonton film Indonesia berkualitas seperti ini,

Judul Film: Surat dari Praha
Genre: Drama
Sutradara: Angga Dwimas Sasongko
Produser: Glenn Fredly
Produksi: Visinema Pictures
Tanggal Rilis: 28 Januari 2016

Pemain Film Surat dari Praha:
Tio Pakusadewo sebagai Jaya
Jullie Estelle sebagai Larasati
Rio Dewanto sebagai Dewa
Chicco Jericho
Widyawati sebagai Sulastri

Demikianlah Sinopsis Film Surat dari Praha, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Surat dari Praha 2016 (Tio Pakusadewo, Julie Estelle)"

Posting Komentar