The Hateful Eight 2016

Sinopsis Film The Hateful Eight - Film The Hateful Eight adalah film aksi, thriller bergaya western yang mulai tayang di Amerika pada tanggal 25 Desember 2015, film The Hateful Eight ditulis dan disutradarai oleh Quentin Tarantino. Sutradara nyentrik peraih Oscar yang memulai debutnya dalam film Reservoir Dogs, Tarantino menjadi salah satu sutradara favorit saya dengan gaya filmnya yang sangat khas, menampilkan adegan kekerasan, lengkap dengan darah.

Sinopsis Film The Hateful Eight
Jalan Cerita Film The Hateful Eight

The Hateful Eight ini dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Kurt Russell, Jennifer Jason Leigh, Walton Goggins, Demián Bichir, Tim Roth, Michael Madsen dan Bruce Dern.

Sinopsis Film The Hateful Eight
ini bercerita tentang balapan menuju kota Red Rock pasca perang saudara Wyoming, seorang pemburu yang bernama John "The Hangman" Ruth (Kurt Russell) dan tahanan buronan nya yang bernama Daisy Domergue (Jennifer Jason Leigh) menemukan pemburu lain yaitu Marquis Warren (Samuel L. Jackson) dan Chris Mannix (Walton Goggins) yang mengaku bahwa dirinya adalah seorang sherif.

Berharap untuk menemukan tempat berlindung dari badai salju, sekelompok perjalanan singgah di kereta pos yang terletak di gunung. Di sana, merekamenemukan ada empat orang asing dan segera mengetahui bahwa mereka mungkin tidak akan sampai ke tujuan mereka.


The Hateful Eight cukup sukses dari segi pendapatan maupun review para jurnalis, meski tidak luar biasa seperti film Tarantino lain tapi film ini tidak keluar dari sutradara tersebut dan tentu para penggemar Tarantino memang mengharapkan hal tersebut. Film ini meraih nilai 8 di IMDB, sebuah nilai yang fantastis. Bagi yang penasaran, The Hateful Eight telah mulai tayang di bioskop 21.

Baca juga: Sinopsis The Revenant 2016


Judul film : The Hateful Eight
Sutradara : Quentin Tarantino
Penulis : Quentin Tarantino
Genre : Action, Thriller

Pemain Film The Hateful Eight:
Samuel L. Jackson sebagai Major Marquis Warren
Kurt Russell sebagai John Ruth
Jennifer Jason Leigh sebagai Daisy Domergue
Walton Goggins sebagai Chris Mannix
Demián Bichir sebagai Bob
Tim Roth sebagai Oswaldo Mobray
Michael Madsen sebagai Joe Gage
Bruce Dern sebagai General Sanford Smithers
James Parks sebagai O. B. Jackson
Zoë Bell sebagai Six-Horse Judy
Dana Gourrier sebagai Minnie
Gene Jones sebagai Sweet Dave
Keith Jefferson sebagai Charlie
Belinda Owino sebagai Gemma

Demikianlah Sinopsis Film The Hateful Eight, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Hateful Eight 2016"

Posting Komentar