Stone Cold 1991

Sinopsis Film Stone Cold – Film Stone Cold adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Craig R. Baxley dan dibintangi oleh Brian Bosworth, Lance Henriksen, William Forsythe, Arabella Holzbog, Sam McMurray, Richard Gant, dan Paulo Tocha. Film ini terkenal dengan judulnya yang mirip dengan pemain WWE Smack Down, padahal Stone Cold Steve Austin tidak terlibat apapun dalam pembutan film ini. Film Stone Cold rilis pada 17 Mei 1991 yang lalu.

Sinopsis-Stone-Cold
Jalan Cerita Film Stone Cold

Sinopsis Stone Cold bercerita tentang Joe Huff (Brian Bosworth), seorang polisi Alabama polisi tangguh yang frustrasi dengan sistem yang menangani penjahat. Saat ini, Joe menghadapi hukuman untuk melakukan kekerasan yang berlebihan terhadap penjahat.

Setelah melihat perampokan yang terjadi di supermarket, Joe dipanggil oleh Agen Cunningham (Richard Gant), yang bertemu dengannya di sebuah garasi parkir bawah tanah. Cunningham datang untuk memeras Joe dengan mengancam untuk mengubah masa hukumannya dari tiga minggu menjadi enam bulan serta tanpa bayaran.

Cunningham ingin Joe pergi menyamar di Mississippi dan menyusup sebagai “The Brotherhood," kelompok geng motor yang kabarnya terkait dengan pembunuhan pejabat pemerintah dan dicurigai berurusan obat terlarang untuk mafia. Geng ini dipimpin oleh seorang psikopat kekerasan bernama Chains Cooper (Lance Henriksen).

Selama operasi, Joe Huff belajar bahwa tujuan akhir dari pekerjaannya ini adalah untuk menghilangkan Brent " The Whip " Whipperton, seorang Jaksa di Mississippi, yang telah berjanji untuk menindak kejahatan dalam negara. Mereka berencana untuk menggunakan senjata militer yang kabarnya dicuri untuk menyerbu Mahkamah Agung, di mana salah satu dari mereka sendiri sedang diadili karena pembunuhan, dan membunuh kedua Whipperton dan hakim yang memimpin kasus ini.

Baca juga: Sinopsis Surat dari Praha 2016

Judul Film: Stone Cold
Genre: Aksi
Sutradara: Craig R. Baxley
Penulis: Walter Doninger
Durasi: 95 Menit
Negara: Amerika Serikat
Bahasa: Inggris

Pemain Film Stone Cold:
  • Brian Bosworth sebagai Joe Huff / John Stone
  • Lance Henriksen sebagai Chains Cooper
  • William Forsythe sebagai Ice
  • Arabella Holzbog sebagai Nancy
  • Sam McMurray sebagai Lance
  • Richard Gant sebagai Cunningham
Demikianlah Sinopsis Film Stone Cold, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Stone Cold 1991"

Posting Komentar