Brokenhearts 2012

Sinopsis Film Brokenhearts – Film Broken Hearts adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Helfi Kardit dan di bintangi oleh Julie Estelle, Reza Rahadian, dan Darius Sinathrya. Film ini mengisahkan tentang cinta segitiga yang mengajarkan tentang pengorbanan. Film Brokenhearts rilis pada 16 Mei 2012 yang lalu.

Sinopsis-Film-Brokenhearts
Jalan Cerita Film Brokenhearts

Sinopsis Brokenhearts bercerita tentang Olivia (Julie Estelle), seorang yang merasa hidupnya kosong karena baru saja kehilangan kekasihnya, Jamie (Reza Rahadian) secara mendadak tanpa kabar. Padahal Jamie adalah cinta pertama bagi Olivia yang serius ia rasakan dan ingin menjadikannya sebagai cinta terakhir.

Saat Olivia sedang mencari informasi mengenai keberadaan Jamie. Muncul Aryo (Darius Sinathrya), pria misterius yang di akhir cerita akan terkuak mengenai dirinya. Jamie merupakan seorang penulis novel yang dapat mengisi kekosongan hati Olivia. Perlahan menggantikan posisi Jamie dalam hidupnya.

Di saat Olivia mulai merasa nyaman dengan hubungannya bersama Aryo. Terdapat sebuah bencana yang kembali membuat dirinya patah hati, karena kejadian tersebut juga, ia baru mengetahui mengenai kepergian Jamie dan arti kehadiran Aryo.

Film Brokenhearts merupakan jenis film drama yang biasanya mendapat sukses besar di Indonesia, disukai oleh para penonton. Sebuah film yang seperti sinetron dengan konflik sedih.

Baca juga: Sinopsis London Love Story 2016

Judul Film: Brokenhearts
Genre: Drama
Sutradara: Helfi Kardit
Durasi: 96 Menit

Pemain Film Brokenhearts:
  • Julie Estelle sebagai Olivia
  • Reza Rahadian sebagai Jamie
  • Darius Sinathrya sebagai Aryo
Demikianlah Sinopsis Film Brokenhearts, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Brokenhearts 2012"

Posting Komentar