American Ninja V 1993

Sinopsis Film American Ninja V - Film American Ninja V adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Bobby Jean Leonard dan ditulis oleh John Bryant Hedberg, Greg Latter, dan George Saunders. Film ini dibintangi oleh David Bradley, Lee Reyes, Pat Morita, dan James Lew, merupakan sekuel dari seri film American Ninja, American Ninja 2, American Ninja 3: Blood Hunt dan Film American Ninja 4: The Annihilation. Film American Ninja 5 rilis pada 11 Oktober 1993 yang lalu.

Sinopsis-American-Ninja-V
Jalan Cerita Film American Ninja V

Sinopsis American Ninja V bercerita tentang tentang Hiro, seorang yang sangat memperhatikan mengenai permainan Gear tapi kurang suka dengan kehidupan ninja. Joe selain menjadi Ninja Amerika juga memiliki sebuah perahu. Dalam rangka memenuhi Ninja Amerika, Lisa (Anne Dupont) perahu padahal sebenarnya ia diminta untuk menodai itu.

Sementara makan malam Lisa diculik oleh Viper (James Lew) dan sejumlah ninja berwarna, sehingga Ninja Amerika dan Hiro menyelinap ke pesawat ke Venezuela untuk menyelamatkannya. Hal ini menunjukkan bahwa Lisa adalah putri dari seorang ilmuwan, di diperkerjakan oleh Glock (Clement von Franckenstein), yang dipaksa untuk mengembangkan gas saraf untuk Amerika Latin.

Film American Ninja 5 menjadi salah satu film yang mendapat nilai buruk di IMDB, caci maki keras dari awal seri film American Ninja tidak mematikan minat produser untuk melanjutkan film ini hingga mencapai sekuel kelimanya.

Baca juga: Sinopsis London Love Story 2016

Judul Film: American Ninja V
Genre: Aksi
Sutradara: Bobby Jean Leonard
Durasi: 102 Menit

Pemain Film American Ninja V:
  • David Bradley
  • Lee Reyes
  • Pat Morita
  • James Lew
Demikianlah Sinopsis Film American Ninja V, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "American Ninja V 1993"

Posting Komentar