Drama Korea Lie To Me 2011

Sinopsis Drama Korea Lie To Me – Drama Korea yang berjumlah 16 episode, drama bergenre romantis, komedi ini awalnya tayang di SBS pada tahun 2011, hingga kini bahkan masih sering kembali diputar di stasiun TV spesial drama korea tersebut. Lie To Me juga sempat diputar di Indosiar, karena memang merupakan drama yang seru dan romantis tentunya.  Artikel ini saya akan membahas mengenai Lie To Me, simak ulasannya di bawah ini.

Sinopsis-Drama-Korea-Lie-To-Me
Jalan Cerita Drama Korea Lie To Me

Sinopsis Lie To Me bercerita tentang Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye), seorang gadis yang sedikit tomboi, ia berumur 29 tahun dan masih tidak memiliki pacar. Saat melihat sahabatnya sedang bermesraan dengan suaminya, yang merupakan cinta pertama untuk Ah Jung, Ah Jung emosi dan akhirnya akhirnya berbohong dengan mengatakan kalau dia sudah menikah.

Kebohongan Ah Jung dengan cepat menyebar kepada para sahabatnya, temannya yang penasaran dengan suami dari Ah Jung secara tidak sengaja melihat Ah Jung sedang berduaan dengan Hyun Ki Joon (Kang Ji Hwan), pengusaha kaya yang merupakan pemilik usaha perhotelan. Mereka mengira Ki Joon adalah suami Ah Jung. Gosip ini dengan cepat menyebar karena Ki Joon merupakan orang terkenal, ia bingung karena sebenarnya tidak mengetahui Ah Jung, hanya kebetulan pertemuannya bersama dengan Ah Jung tapi ia kini harus terlibat dalam drama gosip percintaan bersama dengan Ah Jung.

Sinopsis-Drama-Korea-Lie-To-Me-Episode-Lengkap

Baca juga: Sinopsis dan Pemain Elif Indonesia

Judul: Try Lying to Me
Genre: Komedi, Romantis
Jumlah Episode: 16 Episode
Jadwal Rilis: 9 Mei 2011 - 28 Juni 2011
Negara: Korea Selatan

Pemain Drama Korea Lie to Me:
  • Yoon Eun Hye sebagai Gong Ah Jung
  • Kang Ji Hwan sebagai Hyun Ki Joon
  • Sung Joon sebagai Hyun Sang Hee
  • Jo Yoon Hee sebagai Oh Yoon Joo
  • Hong Soo Hyun sebagai Yoo So Ran
  • Ryu Seung Soo sebagai Chun Jae Bum
Demikianlah Sinopsis Drama Korea Lie To Me, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Drama Korea Lie To Me 2011"

Posting Komentar