King Kong 2005

Sinopsis Film King Kong - Film King Kong adalah Film Hollywood bergenre petualangan yang disutradarai oleh Peter Jackson dan dibintangi oleh Naomi Watts, Jack Black, Adrien Brody dan Andy Serkis. Film ini merupakan remake dari film tahun 1993 yang menceritakan tentang misi penangkapan seekor king kong untuk dijadikan pusat hiburan. Film King Kong rilis pada tahun 2005 yang lalu.

Sinopsis Film King Kong
Jalan Cerita Film King Kong

Sinopsis Film King Kong bercerita tentang Ann (Naomi Watts). Ia hidup di Kota New York. Pada saat itu di tahun 1930an, Amerika Serikat sedang dilanda depresi ekonomi yang sangat hebat. Hampir semua sektor bisnis lumpuh total, termasuk industri perfilman.

Akibatnya banyak aktor dan aktris tenar yang jatuh miskin, karena tak ada lagi tawaran main film lantaran banyak industri perfilman yang bangkrut. Namun nasib Ann tiba-tiba berubah, saat ia bertemu dengan seorang sutradara bernama Carl Denham (Jack Black) yang menawarinya berakting untuk sebuah proyek film ambisius.

Merasa dirinya mujur, Ann pun tidak menyia-nyiakan kesempatan emas itu. Ia langsung setuju untuk bergabung dalam proyek film tersebut, meski hatinya masih ragu. Sebab Denham sangat merahasiakan dimana mereka akan melakukan syuting.

Tak cuma Ann saja sebenarnya yang merasa curiga dengan Denham, semua kru film termasuk produsernya pun tidak sepakat dengan ide gila sutradara itu. Akhirnya, ia pun terpaksa menjalankan proyek filmnya dengan sembunyi-sembunyi. Bahkan ia sampai harus menculik Jack Driscoll (Adrien Brody), untuk membantu penggarapan skenario proyek filmnya kali ini.

Denham lalu merancang perjalanan ekspedisi ke wilayah Selatan Pasifik, tepatnya menuju sebuah tempat yang belum terjamah peradaban, bernama Skull Island. Tempat itu dipercaya orang-orang cuma ada dalam mitos saja. Namun tidak bagi Denham. Ia sangat yakin bisa menemukan pulau misterius itu dan menggarap proyek besarnya disana.

Sebuah kapal ekspedisi pun disewa dengan pimpinan Kapten Englehorn (Thomas Kretschmann), dibantu beberapa awak kabin yang tangguh, Preston (Colin Hanks), Jimmy (Jamie Bell) dan Hayes (Evan Parke). Namun para kru justru menjadi panik karena selain tujuan ekspedisi mereka makin tak jelas, mulai bermunculan pula monster-monster mengerikan yang siap memangsa mereka hidup-hidup.

Saat kabut tebal menghalangi pandangan, bagian lambung kapal tiba-tiba menghantam sebuah permukaan tanah hingga terjadi benturan yang keras. Rupanya mereka berhasil mencapai Skull Island. Hati Denham pun sangat girang, karena ambisinya selama ini hampir sepenuhnya tercapai.

Namun, eksotisme pulau itu ternyata tak cukup memenuhi hasrat Denham untuk mengabadikannya lewat film. Belakangan, ia pun akhirnya tahu bahwa di Skull Island juga terdapat habitat alami dari seekor King Kong yang sangat berbahaya.



Film King Kong menjadi film yang meraih sukses besar, dengan kehebatan Peter Jackson sebagai seorang sutradara film remake dari kesuksesan di masa lalu yang biasanya membuat para jurnalis film skeptis berhasil terpuaskan. Film King Kong mendapat nilai 7.3 pada situs IMDB.

Judul Film: King Kong
Genre: Petualangan
Sutradara: Peter Jackson
Durasi: 188 Menit

Pemain Film King Kong:

  • Naomi Watts sebagai Ann Darrow
  • Jack Black sebagai Carl Denham
  • Adrien Brody sebagai Jack Driscoll
  • Thomas Kretschmann sebagai Kapten Englehorn
  • Colin Hanks sebagai Preston
  • Jamie Bell sebagai Jimmy
  • Andy Serkis sebagai Kong
  • Evan Parke sebagai Benjamin Hayes
  • Kyle Chandler sebagai Bruce Baxter
  • John Sumner sebagai Herb
  • Lobo Chan sebagai Choy
  • Craig Hall sebagai Mike
  • William Johnson sebagai Manny
  • Mark Hadlow sebagai Harry
Demikianlah Sinopsis Film King Kong, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "King Kong 2005"

Posting Komentar