The One 2001

Sinopsis Film The One – Selamat pagi para pengunjung setia blog serialandfilm, saya akan memberikan informasi film yang sebenarnya sudah cukup lama rilis, tepatnya pada tahun 2001 yaitu The One. The One adalah film asal Amerika bergenre aksi-fiksi ilmiah yang disutradarai oleh James Wong, seknario cerita ditulis oleh Glen Morgan dan James Wong. Film ini dibintangi oleh Jet Li, Delroy Lindo, Jason Statham dan Carla Gugino.

Sinopsis The One 2001

Film The One bercerita tentang Gabriel Yulaw (Jet Li) yang dulu kerja sebagai petugas dari ‘Multiverse Authority’ (MVA), sebuah alat yang dapat melakukan perjalanan interdimensional lewat  lubang cacing, ia berusaha untuk memburu semua variasi dirinya sendiri di alam semesta.

Setelah berhasil membunuh semua 124 dari dirinya yang lain, Gabriel menjadi versi terakhir dan dapat menyerap energi hidup mereka semua, ia akan menjadi dewa abadi yang disebut ‘The One’.  Gabriel berhasil ditangkap oleh MVA agen Rodecker (Delroy Lindo) dan Funsch (Jason Statham), hanya untuk melarikan diri dari penangkaran selama persidangan menghukum dia untuk hidup dalam koloni hukuman Stygian di alam semesta Hades.

Sinopsis Film The One 

Alternatif terakhir yang diketahui adalah Gabriel (Gabe) yang bekerja di Departemen Los Angeles County Sheriff. Selama dua tahun ia telah mengalami peningkatan kekuatan, kecepatan dan kemampuan mental. Yulaw yang mengetahui kedatangan Gabe pun ingin membunuhnya agar ia menjadi satu yang tersisa di semesta. Cerita film ini agak sulit dimengerti, sedikit mirip tingkat kerumitannya dengan The Matrix, hanya sayang masih jauh dibawah film tersebut dari segala hal.

Film The One memang menghadirkan cerita yang mirip The Matrix, lengkap dengan segala penceritaan mengenai kloning, film The One mendapat nilai 5.9 di IMDB, meski begitu aksi Jet Li di film ini cukup layak mendapat apresiasi lebih.

Genre : Action, Sci-Fi
Director: James Wong
Writers: Glen Morgan, James Wong

Pemain Film The One
  • Jet Li sebagai Gabriel Yulaw and Gabe Law
  • Jason Statham sebagai Evan Funsch
  • Delroy Lindo sebagai Harry Rodecker
  • Carla Gugino sebagai T.K. Law dan Massie Walsh
  • James Morrison sebagai Bobby Aldrich
  • Dylan Bruno sebagai Yates
  • Richard Steinmetz sebagai D'Antoni
  • Tucker Smallwood sebagai Warden
  • Archie Kao sebagai Woo

Trailer Film The One

Demikianlah Sinopsis Film The One, Bila ingin mendapat update artikel dari Sinopsis-Film-Keren dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The One 2001"

Posting Komentar