The Boy 2016 (Film Horror Barat Terbaru)

Sinopsis Film The Boy – Film The Boy adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh William Brent Bell dan dibintangi oleh Lauren Cohan, Rupert Evans, Ben Robson, Jett Klyne, Jim Norton, Diana Hardcastle, James Russell. Film Horror 2016 ini menceritakan tentang sebuah boneka anak laki-laki yang meneror pengasuhnya. Film The Boy akan rilis pada 22 Januari 2016.

Sinopsis-Film-The-Boy
Jalan Cerita Film The Boy

Sinopsis The Boy bercerita tentang Greta (Lauren Cohan), seorang wanita muda yang mendapatkan pekerjaan sebagai pengasuh anak di sebuah desa yang cukup jauh dari kota. Saat tiba di rumah tersebut, ia bertemu dengan Tn dan Ny Heelshire sang pemiliki rumah yang membuat Greta tercengang karena Greta bukan memperoleh pekerjaan untuk mengasuh anak, tapi harus mengasuh boneka anak laki-laki kecil yang katanya berusia 8 tahun.

Greta merasa lucu dengan pekerjaan tersebut tapi ia mulai mengerti saat mengetahui ternyata kedua orang tua itu dulunya memiliki seorang anak dan telah meninggal 20 tahun yang lalu, karena rasa depresi yang besar ini membuat mereka menganggap boneka itu seperti anak mereka sendiri, mereka merawat boneka itu dengan baik.

Boneka itu dititipkan ke Greta, karena kedua orang tua itu akan pergi keluar kota. Sebelum pergi, tuan dan nyonya Heelshire, memberikan serangkaian daftar yang tak boleh dilanggar oleh Greta. Greta membaca dan berjanji tidak akan melanggarnya.

Namun setelah kepergian mereka, Greta melupakan serangkaian daftar yang diberikan, ia menganggap daftar itu tidaklah penting. Hal-hal aneh mulai terjadi, sesuatu yang buruk mulai menggangu Greta. Perlahan Great mulai percaya, bahwa boneka itu sebenarnya hidup, namun ia terlambat untuk sadar, ia telah melanggar seluruh peraturan yang diberikan, dan nyawa menjadi taruhannya.


Menghadirkan sebuah genre horror memang sebuah hal yang terlihat mudah tapi rupanya sedikit sulit untuk membuat plot original, film The Boy yang telah di rilis di bioskop 21 ini rupanya terbilang biasa saja, padahal sebelumnya The Boy sempat dianggap akan sukses besar dengan meraih penonton yang besar. Film The Boy meraih nilai 6.4 pada situs IMDB, sebuah nilai yang lumayan untuk film berjenis horror meski tidak juga istimewa.

Jalan Cerita Film The Boy 2016

Judul Film: The Boy
Genre: Horror
Produser: Roy Lee, Gary Lucchesi, Tom Rosenberg, Jim Wedaa
Sutradara: William Brent Bell
Penulis: Stacey Menear

Pemain Film The Boy:
  • Lauren Cohan sebagai Greta
  • Rupert Evans sebagai Malcolm
  • Ben Robson
  • Jett Klyne
  • Jim Norton sebagai tuan Heelshire
  • Diana Hardcastle sebagai nyonya Heelshire
  • James Russell sebagai James
Demikianlah Sinopsis Film The Boy, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Boy 2016 (Film Horror Barat Terbaru)"

Posting Komentar