The Choice 2016 (Film Romantis adaptasi Novel)

Sinopsis Film The Choice – Film The Choice adalah Film Hollywood bergenre drama, romantis yang disutradarai oleh Ross Katz dan dibintangi oleh Benjamin Walker, Teresa Palmer, Tom Welling, Alexandra Daddario, Maggie Grace, dan Tom Wilkinson. Film box office 2016 menceritakan tentang Travis Parker (Benjamin Walker) tinggal di kota pesisir Beaufort, Carolina Utara, jatuh cinta pada pandangan pertamanya dengan Gabby Holland (Teresa Palmer), yang pindah di samping rumahnya. Film The Choice akan rilis pada 5 Februari 2016.

Sinopsis-Film-The-Choice
Film The Choice

Sinopsis The Choice bercerita tentang Travis Parker (Benjamin Walker), seorang pria yang memiliki segalanya. Pekerjaan yang baik, teman yang setia dan rumah tepi pantai yang sangat indah tapi ia tidak percaya akan cinta dan wanita. Suatu hari ia melihat tetangga barunya bernama Gabby Holland (Teresa Palmer). Travis langsung jatuh cinta kepada Gabby dan hal mengenai cinta dan wanita yang selama ini ia pikirkan luntur.

Travis berusaha membuat Gabby nyama dan menjadi tetangga yang baik meski sayangnya, Gabby bersikap dingin. Hal ini tidak membuat Travis menyerah untuk mendapatkan cinta Gabby, upaya tersebut membuat mereka dihadapkan pada sebuah pilihan yang sulit. Pilihan yang mungkin akan menentukan kebahagiaan dalam hidup mereka selamanya.


Film The Choice menjadi film lain dari adaptasi novel Nicholas Sparks, sebuah film yang tentunya menyajikan adegan romantis ciri khas Sparks. Film The Choice meraih nilai 5.6 pada situs IMDB, bagi yang penasaran dengan film romantis satu ini bisa langsung menonton di bioskop 21 karena The Choice telah rilis di Indonesia.

Baca juga: Sinopsis Anomalisa

Judul Film: The Choice
Genre: Drama, Romantis
Sutradara: Ross Katz
Penulis: Bryan Sipe, Nicholas Sparks (novel)
Durasi: 105 Menit

Pemain Film The Choice:
Benjamin Walker sebagai Travis Parker
Teresa Palmer sebagai Gabby Holland
Tom Welling sebagai Ryan
Alexandra Daddario sebagai Monica
Maggie Grace sebagai Stephanie Parker
Tom Wilkinson sebagai Dr. Shep
Noree Victoria sebagai Liz
Anna Enger sebagai Megan
Wilbur Fitzgerald sebagai Mr. Holland
Jesse C. Boyd sebagai Matt
Dianne Sellers sebagai Jackie
Brett Rice sebagai Dr. McCarthy

Demikianlah Sinopsis Film The Choice, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Choice 2016 (Film Romantis adaptasi Novel)"

Posting Komentar