Kingsman: The Secret Service 2015 (Colin Firth, Taron Egerton)

Sinopsis Film Kingsman: The Secret ServiceFilm Kingsman: The Secret Service adalah Film Hollywood bergenre aksi, thriller yang disutradarai oleh Matthew Vaughn dan dibintangi oleh Colin Firth, Samuel L. Jackson, Mark Strong dan Taron Egerton. Film asal Inggris-Amerika ini menceritakan tentang agen rahasia veteran, Harry Hart (Colin Firth), yang merekrut pemuda bernama Gary Unwin (Taron Egerton) untuk dilatih menjadi agen rahasia. Film Kingsman: The Secret Service rilis pada 19 Januari 2015.

Sinopsis-Film-Kingsman-Secret-Service
Film Kingsman: The Secret Service 2015

Sinopsis Kingsman: The Secret Service
bercerita tentang organisasi rahasia asal Inggris, Eggsy (Taron Egerton), seorang anak dari agen Kingsman yang meninggal ketika menyelamatkan Harry (Colin Firth). Harry sendiri berjanji akan membantu keluarga agen tersebut apabila dibutuhkan.

Harry Hart akhirnya merekrut Gary Unwin alias Eggsy untuk membalas hutang budi tersebut dan melatihnya untuk menjadi seorang agen rahasia. Sayangnya meski punya potensi, Eggsy kerap membuat onar, mencuri hingga ditangkap polisi. Namun sikapnya berubah setelah menjalani program latihan sebagai agen rahasia 'Kingsman'. Ia dan agen muda lainnya mendapat tugas untuk menghadapi musuh berbahaya berteknologi tinggi, Richmond Valentine (Samuel L. Jackson).


Film Kingsman The Secret Service menjadi pengobat rindu akan film bergenre spy dengan tidak hanya mengandalkan teknologi canggih dalam menarik minat penontonnya, plot yang simpel tersaji dengan baik, lelucon sederhana selalu berhasil membuat tawa serta setiap aksi keren tersaji berhasil membuat setidaknya saya sebagai penonton terasa puas, Matthew Vaughn berhasil menyajikan film ini dengan sangat baik. Overall Kingsman menjadi salah satu film terbaik 2015

Sinopsis-Film-Kingsman-Secret-Service-2015

Judul Film: Kingsman: The Secret Service
Genre: Aksi, Thriller
Sutradara: Matthew Vaughn
Durasi: 129 Menit

Baca juga: Sinetron Saur Sepuh RCTI

Pemain Film Kingsman: The Secret Service:
Taron Egerton sebagai Gary "Eggsy" Unwin
Colin Firth sebagai Harry Hart / Galahad
Samuel L. Jackson sebagai Richmond Valentine
Mark Strong sebagai Merlin
Michael Caine sebagai Chester King / Arthur
Sophie Cookson sebagai Roxanne "Roxy" Morton
Sofia Boutella sebagai Gazelle
Samantha Womack sebagai Michelle Unwin
Geoff Bell sebagai Dean
Edward Holcroft sebagai Charlie Hesketh
Mark Hamill sebagai James Arnold
Jack Davenport sebagai Lancelot
Tom Prior sebagai Charlie
Jack Cutmore-Scott sebagai Rufus Saville
Lily Travers sebagai Sophie

Demikianlah Sinopsis Film Kingsman: The Secret Service, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kingsman: The Secret Service 2015 (Colin Firth, Taron Egerton)"

Posting Komentar