Unbroken 2015

Sinopsis Film Unbroken 2015 – Film kedua dari aktris Angelina Jolie, dalam Unbroken dia duduk pada bangku sutradara. Terhitung sukses melihat rating yang diberikan pecinta film pada film ini cukup positif. Dibintangi oleh Domhnall Gleeson, Unbroken sebenarnya merupakan film keluaran tahun 2014 tapi terlambat tayang pada bioskop Indonesia. Diangkat dari novel karya Laura Hillenbrand berjudul Unbroken: A World War II Story of Survival, Resilience, and Redemption. Film ini akan menceritakan tentang perjuangan hidup Louis Zamperini (Jack O'Connell). 

Zamperini yang merupakan atlet juara Olimpiade bergabung dengan angkatan udara Amerika Serikat di tahun 1941. Saat perang berkecamuk di pasifik, pesawat Zamperini tertembak pasukan Jepang dan jatuh ke laut. Selamat dari serangan itu, Zamperini dan kedua temannya terombang ambing selama 47 hari di sebuah rakit. Ditangkap dan disiksa oleh tentara Jepang di sebuah kamp khusus yang memperlakukan tahanan perang dengan sangat kejam.

Film Unbroken menjadi film yang meraih review positif oleh sejumlah jurnalis film, Angelina Jolie rupanya sama seperti Ben Afflect yang berhasil memikat dalam melakukan penyutradaraan sebuah film. Film Unbroken meraih nilai IMDB yang baik dengan 7.2 serta 51% pada Rotten Tomatoes.

Genre : Drama 
Director: Angelina Jolie  
Writers: Joel Coen, Ethan Coen, William Nicholson, Richard Lagravenese, Laura Hillenbrand 
Casts: Jack O’Conell, Domnhall Gleeson, Garrett Hedlund, Jai Courtney  
IMDB 

Demikianlah Sinopsis Film Unbroken 2015, Baca juga Sinopsis Film Terminator Genisys, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unbroken 2015"

Posting Komentar