The Finest Hours 2016

Sinopsis Film The Finest Hours – Film The Finest Hours adalah Film Hollywood bergenre drama yang disutradarai oleh Craig Gillespie dan dibintangi oleh Chris Pine, Casey Affleck dan Ben Foster. Film 2016 ini merupakan adaptasi buku yang rilis tahun 2009 bercerita tentang sebuah badai besar yang terjadi pada tanggal 18 Februari 1952. Film The Finest Hours akan rilis pada 29 Januari 2016 ini.

Sinopsis-The-Finest-Hours-2016
Jalan Cerita The Finest Hours

Sinopsis The Finest Hours bercerita tentang pada tanggal 18 Februari 1952 terjadi sebuah badai besar yang menghancurkan dan menenggelamkan 2 kapal tanker minyak yaitu SS Fort Mercer dan SS Pendleton yang akan menuju Boston.

Kapal ini terdiri dari lebih 30 awak penumpang , Ray Sybert (Casey Affleck), seorang perwira kapal yang telah menyadari bahwa kapalnya akan tenggelam, tapi sebagai pemimpin dari kapal tersebut, ia harus memotivasi para awak yang ketakutan dan bekerjasama untuk keluar dari kapal itu.

Film The Finest Hours diambil berdasarkan kisah nyata yang kemudian ditulis hingga menjadi buku. Buku ini ditulis oleh Casey Sherman dan Michael J. Tougias, rilis tahun 2009. Kabarnya, The Finest hours akan dirilis oleh Walt Disney Pictures dengan format 3D dan IMAX 3D.


Film The Finest Hours karya Craig Gillepsie merupakan jenis film drama yang baru akan tayang di bioskop 21 Indonesia mulai awal Februari ini, film ini mendapat nilai 7.1 pada situs IMDB tentunya nilai yang cukup baik untuk sebuah film.

Baca juga: Jadwal Film Bioskop 2016

Judul Film: The Finest Hours
Genre: Drama
Sutradara: Craig Gillepsie
Tanggal Rilis: 29 Januari 2016
Durasi: 109 Menit

Pemain Film The Finest Hours:

  • Chris Pine sebagai Bernie Webber
  • Casey Affleck sebagai Ray Sybert
  • Ben Foster sebagai Richard Livesey
  • Rachel Brosnahan sebagai Bea Hansen
  • Kyle Gallner sebagai Andy Fitzgerald
  • John Magaro sebagai Ervin Maske

Demikianlah Sinopsis Film The Finest Hours, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Finest Hours 2016"

Posting Komentar