Sinopsis Rahasia Cinta SCTV dan Pemeran

Sinopsis dan Pemain Rahasia Cinta SCTV – Sinetron Rahasia Cinta adalah Sinetron Terbaru bergenre drama, romantis yang menghadirkan kisah cinta dari Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Mereka berdua kembali beradu akting setelah buku harian Nayla beberapa tahun lalu, yang membuat mereka menjadi salah satu pasangan terbaik dalam sebuah sinetron. Menariknya, Sinetron Rahasia Cinta ini juga menghadirkan kisah komedi karena Chelsea justru berperan sebagai tukang ojek. Sinetron Rahasia Cinta akan tayang di SCTV mulai 1 Februari 2016.

Sinopsis-Rahasia-Cinta-SCTV
Jalan Cerita Rahasia Cinta

Sinopsis Rahasia Cinta bercerita tentang kisah cinta malu malu mau khas drama korea yang hadir dimana seorang wanita dengan atasannya. Chelsea yang berperan sebagai supir ojek di bawah perusahaan Glenn Alinskie.

Chelsea selalu menganggap Glenn merupakan atasan yang kaku, tidak memiliki ekspresi, menggodanya dengan senyuman serta gaya candanya. Glen yang terlihat datar dalam menanggapinya ternyata juga mulai tertarik kepada Chelsea.


satu keluarga sederhana, kakak beradik -- yaitu Cempaka (Chelsea Olivia), Dinar (Audi Marissa) dan Aliyah (Tiarra Permata). Mereka tinggal bersama ayah dan ibu mereka, yaitu Joko (Ponco Buwono) dan Lidya (Mieke Amalia).satu keluarga sederhana, kakak beradik -- yaitu Cempaka (Chelsea Olivia), Dinar (Audi Marissa) dan Aliyah (Tiarra Permata).

Mereka tinggal bersama ayah dan ibu mereka, yaitu Joko (Ponco Buwono) dan Lidya (Mieke Amalia). Keluarga nan sederhana ini diceritakan memiliki permasalahan keluarga, terutama di bidang ekonomi.

Pada suatu hari, Cempaka diterima bekerja di sebuah perusahaan ojek online bernama You Jek. Rupanya perusahaan itu dimiliki oleh seorang pemuda bernama Rangga (Glenn Alinskie). Pada akhirnya, Cempaka dan Rangga akan saling mencintai, meskipun awalnya ogah-ogahan.

Selain adanya kisah cinta antara Cempaka dan Rangga, sinetron Rahasia Cinta juga akan dibumbui oleh kisah Dinar yang mengejar harta Ridwan (Romy Sulastyo), dengan modus cinta. Hal itu dikarenakan sifat Dinar yang mata duitan dan tak ingin hidup susah.


Dalam video tersebut, karakter yang dilakoni oleh Chelsea terlihat begitu bahagia saat mendapatkan pekerjaan baru sebagai tukang ojek. Ia pun menelpon ibunya untuk memberikan kabar bahagia tersebut. Sinetron "Rahasia Cinta" kabarnya juga akan dibintangi oleh sejumlah artis seperti Billy Davidson, Audi Marissa hingga Mieke Amalia.

Sinopsis-Rahasia-Cinta-SCTV-2016

Judul: Rahasia Cinta
Genre: Komedi, Romantis
Episode: -
Stasiun TV: SCTV


Baca juga: Jadwal Lengkap Film Bioskop 2016
Baca juga: Nama Pemain Elif Versi Indonesia

Pemain Rahasia Cinta SCTV:
  • Chelsea Olivia sebagai Cempaka
  • Glenn Alinskie sebagai Rangga
  • Billy Davidson sebagai Wahyu
  • Audi Marissa sebagai Dinar
  • Mieke Amalia sebagai Lidya
  • Ponco Buwono sebagai Joko
  • Tiarra Permata sebagai Aliyah
  • Romy Sulastyo sebagai Ridwan
  • Aliff Alli sebagai Vino
Demikianlah Sinopsis Rahasia Cinta SCTV, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Rahasia Cinta SCTV dan Pemeran"

Posting Komentar