Sinopsis Detective and the Mystery of the Phantom Flame

Sinopsis Film Detective Dee and the Mystery of the Phantom Flame - Film Detective and the Mystery of the Phantom Flame adalah Film Hong Kong yang bergenre aksi disutradarai dan diproduksi oleh Tsui Hark. Film Detective and the Mystery of the Phantom Flame ini dibintangi oleh Carina Lau, Li Bingbing, Deng Chao dan Tony Leung Ka-fai. Film ini menceritakan tentang pembongkaran sebuah kasus yang selama ini masih menjadi misteri. Film ini rilis pada tahun 2010 yang lalu.

Sinopsis Film Detective and the Mystery of the Phantom Flame

Film Detective Dee and the Mystery of the Phantom Flame bercerita tentang seorang Ratu Wu Zetian yang sedang membangun patung Buddha setinggi 66 M untuk pelantikan dirinya sebagai permaisuri pertama dari Cina di bawah keberatan dan konspirasi dari klan yang lainnya.

Ketika insinyur yang bertanggung jawab untuk pembangunan patung Buddha itu dengan secara misterius mati oleh pembakaran yang tiba-tiba saja terjadi, para pekerja pun takut karena takhayul insyinyur yang menghapus jimat keberuntungandari pilar utama.

Ada penyelidikan dari Pei Donglai dan penyidik lain yang juga meninggal setelah penarikan jimat. Ratu Wu memberikan asisten setianya Shangguan Jing'er untuk melepaskan warga yang diasingkan yaitu Detective Dee dari penjara untuk menyelidiki apa yang terjadi sebenarnya dengan Donglai dan Jing'er terkait misteri kematiannya.

Judul Film: Detective Dee and the Mystery of the Phantom Flame

Judul Lain: Detective Dee
Sutradara: Tsui Hark
Genre: Aksi
Durasi: 122 Menit

Rilis: Tahun 2010

Pemain Film Detective Dee:
Andy Lau sebagai Di Renjie
Carina Lau sebagai Wu Zetian
Li Bingbing sebagai Shangguan Jing'er
Deng Chao sebagai Pei Donglai
Tony Leung Ka-fai sebagai Shatuo

Demikianlah Sinopsis Film Detective Dee and the Mystery of the Phantom Flame, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Detective and the Mystery of the Phantom Flame"

Posting Komentar