Sinopsis Film Constantine

Sinopsis Film Constantine – Film Constantine adalah Film Hollywood bergenre aksi-thriller yang disutradarai oleh Francis Lawrence dan dibintangi oleh Keanu Reeves, Rachel Weisz dan Shia LaBeouf. Tokoh John Constantine adalah tokoh komik Hellblazer buatan Alan Moore yang diterbitkan DC Comics. Film ini rilis pada tahun 2005 yang lalu.

Sinopsis Film Constantine
Jalan Cerita Film Constantine

Sinopsis Film Constantine bercerita tentang John Constantine (Keanu Reeves) yang memiliki kekuatan supernatural untuk melihat dan menyadari kehadiran malaikat dan iblis meskipun mereka sedang menyamar dalam wujud manusia biasa.

John bahkan sempat masuk neraka karena bunuh diri tetapi muncul kembali ke bumi. Ia merupakan penggila rokok hingga membuat dirinya bunuh diri. Sebagai manusia yang memiliki kelebihan, John menggunakan kelebihannya sebagai pekerjaan untuk memburu iblis dan juga menerima panggilan untuk mengusir iblis atau setan yang mencoba mengganggu dunia manusia dengan cara menyusup ke dalam tubuh seseorang.

Ia berusaha mencegah agar jangan sampai iblis atau setan dari neraka menjadikan bumi sebagai neraka baru mereka. Film ini tidak hanya menampilkan konflik yang menarik khususnya untuk yang penasaran dengan penggambaran kehidupan supernatural.

Judul Film: Constantine
Genre: Aksi, Thriller
Sutradara: Francis Lawrence
Penulis: Kevin Brodbin

Pemain Film Constantine
Keanu Reeves sebagai John Constantine
Rachel Weisz sebagai Angela Dodson
Shia LaBeouf sebagai Chas Kramer
Tilda Swinton sebagai Gabriel
Pruitt Taylor Vince sebagai ayah Hennessy
Djimon Hounsou sebagai Papa Midnite
Gavin Rossdale sebagai Balthazar
Peter Stormare sebagai Lucifer
Max Baker sebagai Beeman

Demikianlah Sinopsis Film Constantine, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Constantine"

Posting Komentar