Sinopsis Film Adriana

Sinopsis Film Adriana - Film Adriana adalah Film Indonesia bergenre romantis yang disutradarai oleh Fajar Nugros dan dibintangi oleh Eva Celia, Adipati Dolken, Kevin Julio, Agus Kuncoro, Soleh Solihun dan Joshua Pandelaki. Film ini mengambil kisah tentang perjuangan mewujudkan cinta yang terjalin antar cinta segitiga, Film Adriana rilis pada tahun 2013 yang lalu.

Sinopsis Film Adriana

Sinopsis Film Adriana bercerita tentang Mamen (Adipati Dolken) yang bertemu dengan Adriana (Eva Celia) di lift sebuah Perpustakaan Nasional. Mamen langsung jatuh hati kepada Adriana dan ingin agar Adriana mau bertemu dengannya lagi,  Adriana menerima tawaran Mamen dengan syarat, Mamen harus memecahkan teka-teki yang diberikannya.

Jawaban dari teka-teki itulah yang menjadi penunjuk waktu dan tempat pertemuan mereka berikutnya. Dibantu oleh Sobar (Kevin Julio), sahabatnya saat SMA. Mamen mencoba mempelajari sejarah kota Jakarta dan mendapat jawaban dari pertanyaan yang di berikan oleh Adriana.

Adriana, Mamen, dan Sobar kemudian mencari jawaban yang membawa ketiganya pada sejarah Soekarno, Muhammad Hatta dan Adriana van den Bosch. Mereka menjelajahi Jakarta untuk menemukan jawaban. Akan banyak konflik yang terjadi dalam film berdurasi 100 menit ini untuk Mamen dapat mewujudkan perasaan cintanya kepada Adriana.

Judul Film: Adriana
Genre : Romantis
Sutradara: Fajar Nugros
Durasi: 100 Menit

Pemain Film Adriana:
Eva Celia sebagai Adriana
Adipati Dolken sebagai Mamen
Kevin Julio sebagai Sobar
Agus Kuncoro
Soleh Solihun
Joshua Pandelaki

Demikianlah Sinopsis Film Adriana, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Adriana"

Posting Komentar