Sinopsis Film Conan the Destroyer

Sinopsis Film Conan the Destroyer - Film Conan the Destroyer ini adalah Film Hollywood bergenre drama yang disutradarai oleh Richard Fleischer dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Mako Iwamatsu, Grace Jones, Wilt Chamberlain, Tracey Walter dan Olivia d'Abo. Film ini rilis pada tahun 1984 yang lalu.

Sinopsis Film Conan the Destroyer
Jalan Cerita Film Conan the Destroyer

Sinopsis Film Conan the Destroyer bercerita tentang Conan (Arnold Schwarzenegger) mendapat misi penting dari ratu Tamaris (Sarah Douglas), untuk menemani dan  menjaga putri kerajaan, yakni Putri Jehnna (Olivia d’Abo) dan pengawal, Bombaata (Wilt Chamberlain). Conan menerima misi ini dengan mendapat kesepakatan kekasihnya yang sudah meninggal akan dihidupkan kembali.

Ternyata mereka harus mencuri sebuah kunci ajaib yang dimiliki Toth-Amon (Pat Roach), seorang penyihir jahat. Namun mereka tidak tahu jika kunci ajaib tersebut berhasil diperoleh dan mereka berhasil pulang, maka Putri Jehnna yang masih perawan akan dikorbankan di altar oleh Ratu Tamaris yang jahat demi menguasai negerinya.

Di perjalanan ke istana kristal Toth-Amon, Conan dan romobongan berhasil menyelamatkan Akiro si penyihir (Mako) yang juga teman lama Conan dari para kanibal dan seorang bandit wanita, Zula (Grace Jones) dari amukan para penduduk sebuah desa. Setelah melalui berbagai petualangan seru di perjalanan, akhirnya rombongan Conan berhasil sampai di tepi danau dimana istana kristal Toth-Amon berdiri di tenga-tengah danau tersebut.

Sebelum mereka masuk ke istana tersebut, diputuskan bermalam lebih dahulu untuk memulihkan tenaga. Namun ketika mereka semua tidur, terjadi peristiwa yang mengejutkan. Putri Jehnna ternyata diculik oleh penyihir Toth-Amon tanpa sepengetahuan mereka. Conan tentu saja tidak membiarkan Putri Jehnna disekap oleh musuh sehingga ia langsung memimpin penyelamatan ke istana Toth-Amon.

Dalam istana tersebut, rombongan Conan harus menghadapi para pengawal aneh dan ganjil dan juga para monster yang menghadang mereka. Tidak heran jika Conan dan kawan-kawan harus mengeluarkan segenap kekuatannya demi menyelamatkan sang putri sebelum terjadi apa-apa. Film drama petualangan berdurasi 101 menit ini memang memberikan konflik yang menarik, termasuk salah satu film jadul dari Arnold Schwarzenegger.

Judul Film: Conan the Destroyer
Genre: Drama, Petualangan
Sutradara: Richard Fleischer
Durasi: 101 Menit

Pemain Film Conan the Destroyer:

  • Arnold Schwarzenegger sebagai Conan
  • Grace Jones sebagai Zula
  • Wilt Chamberlain sebagai Bombaata
  • Mako sebagai Akiro
  • Tracey Walter sebagai Malak
  • Sarah Douglas sebagai Queen Taramis
  • Olivia d'Abo sebagai Princess Jehnna
  • Pat Roach sebagai Toth-Amon
  • Jeff Corey sebagai Grand Vizier
  • Sven-Ole Thorsen sebagai Togra
  • André the Giant sebagai Dagoth
Demikianlah Sinopsis Film Conan the Destroyer, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Conan the Destroyer"

Posting Komentar