Sinopsis Film 2033

Sinopsis Film 2033 - Film 2033 adalah Film Hollywood bergenre fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh Fransisco Laresgoiti dan dibintangi oleh Miguel Couturier, Sandra Echeverría, Alonso Echánove, Luis Ernesto Franco, Genaro Hernandez, Claudio Lafarga, Raúl Méndez. Film Mexico ini bercerita pasa masa tahun 2033, tahun dimana pemerintah di negara Mexico telah melakukan sebuah kontrol diri dengan melalui obat untuk para rakyatnya. Film ini rilis pada tahun 2009 yang lalu.

Sinopsis Film 2033

Sinopsis Film 2033 bercerita jauh ke masa depan, tepatnya pada tahun 2033. Tahun itu di Mexico, pihak militer pemerintah telah melanggar hak asasi manusia tentang kebebasan. Mereka melakukan hukum dengan menghilangkan keyakinan untuk beragama dan kebebasan berekspresi. Untuk itu, pihak militer memberi makan rakyatanya dengan obat yang dapat membuat mereka merasa damai.

Meski terasa damai, akhirnya pemberontakan mulai dilakukan. Pablo (Claudio Lafarga) yang bertemu dengan Lucia (Sandra Echeverría) ingin membantu Miguel (Marco Antonio Treviño) yang memang telah lebih dulu menggagas pemberontakan terhadap kebijakan tersebut. Mereka mencoba mencari dukungan kepada beberapa orang beriman untuk menaikan kekuatan mereka.

Judul Film: 2033
Sutradara: Fransico Laresgoiti
Genre: Fiksi ilmiah
Durasi: 100 Menit

Pemain Film 2033:
Miguel Couturier sebagai Stam
Sandra Echeverría sebagai Lucía
Alonso Echánove sebagai Pec
Luis Ernesto Franco sebagai Milo
Genaro Hernandez sebagai Ing. de camaras
Claudio Lafarga sebagai Pablo
Raúl Méndez sebagai Goros
Marco Antonio Treviño sebagai Lozado/ Padre Miguel

Demikianlah Sinopsis Film 2033, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film 2033"

Posting Komentar