Sinopsis Film The Silence of the Lambs

Sinopsis Film The Silence of the Lambs - Film The Silence of the Lambs adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Jonathan Demme dan dibintangi oleh Jodie Foster, Anthony Hopkins. Bercerita tentang seorang siswa dari akademi FBI yang harus melakukan wawancara dengan psikopat kanibal di ruang penjara.

Sinopsis Film The Silence of the Lambs

Film The Silence of the Lambs menjadi satu dari tiga film yang berhasil mendapatkan piala Oscar untuk 5 kategori utama. Film ini membuat nama Anthony Hopkins juga mencatat rekor menjadi aktor yang meraih piala Oscar pada kategori aktor utama terbaik dengan menit penampilan paling sedikit.

Sinopsis Film The Silence of the Lambs bercerita tentang Jodie Foster (ClariceStarling), seorang siswa top di akademi FBI. Jack Crawford (Scott Glenn) ingin Clarice mewawancarai Dr. Hannibal Lecter (Anthony Hopkins),seorang psikiater brilian yang juga adalah seorang psikopat.

Hannibal Lecter menjalani kehidupan di balik jeruji besi untuk berbagai tindakan pembunuhan dan kanibalisme. Crawford percaya bahwa Lecter mungkin memiliki wawasan tentang kasusnya dan Starling sebagai seorang wanita muda yang menarik, mungkin hanya umpan untuk menariknya keluar.

Kejeniusan Hannibal Lecter sebagai tokoh utama dalam film ini memang sulit untuk dilupakan, karakter tersebut menjadi ‘ikonik’, sebagai film psikologis thriller, The Silence of The Lambs punya segalanya yang di harapkan.

Judul Film: The Silince of the Lambs
Genre: Thriller
Sutradara: Jonathan Demme
Durasi: 118 Menit

Pemain Film The Silence of the Lambs:
Jodie Foster sebagai Clarice Starling
Masha Skorobogatov sebagai Clarice muda
Anthony Hopkins sebagai Dr. Hannibal Lecter
Scott Glenn sebagai Jack Crawford
Ted Levine sebagai Jame "Buffalo Bill" Gumb
Anthony Heald sebagai Dr. Frederick Chilton
Brooke Smith sebagai Catherine Martin
Diane Baker sebagai U.S. Senator Ruth Martin
Kasi Lemmons sebagai Ardelia Mapp
Frankie Faison sebagai Barney Matthews
Tracey Walter sebagai Lamar
Charles Napier sebagai Lt. Boyle
Danny Darst sebagai Sgt. Tate
Alex Coleman sebagai Sgt. Jim Pembry
Dan Butler sebagai Roden
Paul Lazar sebagai Pilcher
Ron Vawter sebagai Paul Krendler

Demikianlah Sinopsis Film The Silence of the Lambs, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Silence of the Lambs"

Posting Komentar