Sinopsis Film Get Smart

Sinopsis Film Get Smart – Film Get Smart adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutradarai oleh Peter Segal dan Steve Carell, Anne Hathaway, Dwayne Johnson dan Alan Arkin. Film ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah TV series berjudul sama yang populer di tahun 1960-an bercerita tentang kelompok mata-mata dari sebuah organisasi yang ingin membongkar sebuah kasus tapi data-data agen mereka dikuasai oleh pihak musuh. Film ini rilis pada tahun 2008 yang lalu.

Sinopsis Film Get Smart

Sinopsis Film Get Smart bercerita tentang agen Maxwell (Steve Carell), seorang pria yang bekerja sebagai analis di CONTROL, lembaga anti teroris. Ia selalu iri kepada agen 23 (Dwayne Johnson) yang sukses menjalankan misi dan membuat agen 23 banyak dikagumi oleh para wanita. Kantor CONTROL mengamai kerusakan, identitas para agen rahasia terbongkar. Untuk itu, Maxwell harus turun ke lapangan, sesuatu yang tidak pernah ia lakukan.

Max mendapat rekan pada misi ini adalah Agen 99 (Anne Hathaway), agen 99 baru melakukan operasi plastik jadi wajahnya juga belum dikenali oleh pihak musuh. Mereka mencoba menjalankan misi untuk menemukan dan menjatuhkan organisasi teroris KAOS.

Genre: Aksi, Komedi
Sutradara: Peter Segal
Penulis: Tom J. Astle, Matt Ember
Durasi: 110 menit

Pemain Film Get Smart
Steve Carell sebagai Maxwell  Smart/Agent 86
Anne Hathaway sebagai Agent 99
Dwayne Johnson sebagai Agent 23
Alan Arkin sebagai pimpinan
Terence Stamp as Siegfried
Masi Oka sebagai Bruce
Nate Torrence sebagai Lloyd
Dalip Singh sebagai Dalip

Demikianlah Sinopsis Film Get Smart, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Get Smart"

Posting Komentar