Sinopsis Film Final Destination 2

Sinopsis Film Final Destination 2 – Film Final Destination 2 adalah Film Hollywood bergenre fantasi, thriller yang disutradarai oleh David R. Ellis dan dibintangi oleh Ali Larter, A. J. Cook, Michael Landes. Film ini merupakan sekuel dari Final Destination yang rilis tahun 2000, ceritanya juga melanjutkan film tersebut. Film ini sendiri rilis pada tahun 2003 yang lalu.

Sinopsis Film Final Destination 2

Sinopsis Film Final Destination 2 bercerita tentang Kimberly Corman (A. J. Cook) yang mendapat penglihatan tentang kecelakaan mobil yang terjadi di Rute 23, kecelakaan tersebut membuat semua orang yang berada dekat dengan kecelakaan terbunuh.

Ia merasa penglihatan tersebut sangat nyata dan langsung keluar dari mobil. Temannya yang berada di mobil tersebut Shaina (Sarah Carter), Dano (Alex Rae), dan Frankie (Shaun Sipos) bingung dengan yang terjadi kepada Kimberly.

Shock dengan penglihatan tersebut membuat Kimberly yang langsung turun dari mobil, tidak memperdulikan posisi mobilnya yang menghalangi jalur. Eugene Dix (T.C. Carson), Nora (Lynda Boyd) dan Tim Carpenter (James Kirk), Isabella Hudson (Justina Machado), Evan Lewis (David Paetkau), Rory Peters (Jonatahn Cherry), Kat Jennings (Keegan Connor Tracy), dan polisi Tom Burke (Michael Landes), yang langsung marah kepada Kimberly.

Tom Burke yang merupakan polisi langsung mencoba menyanyai yang terjadi pada Kimberly, belum sempat bicara banyak, penglihatan Kimberly terjadi. Kecelakaan tersebut terjadi dan membuat beberapa orang justru selamat karena Kimberly, tapi belum selesai disana, kematian seperti menghantui mereka secara berurutan. Film berdurasi 90 menit ini memang menyajikan sebuah kisah mencekam dan tentu banyak adegan mengerikan.

Judul Film: Final Destination 2
Genre: Fantasi, Thriller
Sutradara: David R. Ellis
Penulis: J. Mackye Gruber, Eric Bress, Jeffrey Reddick
Durasi: 90 menit

Pemain Film Final Destination 2
Ali Larter sebagai Clear Rivers
A.J. Cook sebagai Kimberly Corman
Michael Landes sebagai Thomas Burke
David Paetkau sebagai Evan Lewis
James Kirk sebagai Tim Carpenter
Lynda Boyd sebagai Nora Carpenter
Keegan Connor Tracy sebagai Kat Jennings
Jonathan Cherry sebagai Rory Peters
T.C. Carson sebagai Eugene Dix
Justina Machado sebagai Isabella Hudson
Tony Todd sebagai William Bludworth
Sarah Carter sebagai Shaina McKlank
Alex Rae sebagai Dano Estevez
Shaun Sipos sebagai Frankie Whitman
Andrew Airlie sebagai Michael Corman

Demikianlah Sinopsis Film Final Destination 2, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Final Destination 2"

Posting Komentar