Sinopsis Film Bulletproof

Sinopsis Film Bulletproof – Film Bulletproof adalah Film Hollywood bergenre aksi, komedi yang disutradarai oleh Ernest Dickerson dan dibintangi oleh Damon Wayans dan Adam Sandler. Film Komedi Barat ini rilis pada tahun 1996 yang lalu.

Sinopsis Film Bulletproof

Sinopsis Film Bulletproof bercerita tentang Rock Keats (Damon Wayans) dan Archie Moses (Adam Sandler) adalah teman baik yang sering melakukan tindakan kejahatan kelas menengah seperti mencuri mobil. Tanpa sadar kejahatan mereka membawanya suatu perubahan. Ketika keduanya terlibat melakukan kejahatan internasional berupa kegiatan penyeludupan obat bius besar-besaran. Archie mengajak Rock Keats untuk bergabung dengan gang penyelundupan obat bius yang dipimpin oleh Fank Colton (James Caan).

Tanpa sepengetahuan Archie, Rock berubah nama menjadi Jack Carter, seorang detektif yang menyamar. Jack mencoba menangkap Moses untuk mengetahui dalang kejahatan besar yang dibawah kendali Frank Colton. Sialnya, tanpa sengaja Moses menembak Carter dan langsung kabur. Sadar menjadi buronan pihak berwajib, Moses bersembunyi. Sayangnya persembunyian Moses diketahui oleh pihak kepolisian dengan mengerahkan pasukan maksimum, Moses pun ditangkap. Untuk meringankan hukumannya Moses bersedia kerjasama dan setuju memberikan bukti kejahatan Colton tapi dengan satu syarat, Carter mengawalnya.

Persyaratan itupun disetujui. Ketika mereka bertemu, keduanya saling membenci. Tanpa sepengetahuan Moses dan Jack, keberadaan mereka diketahui oleh kaki tangan Colton dengan kerja sama polisi kotor. Akhirnya, pasukan Colton menembak pesawat yang mereka tumpangi. Tak pelak lagi, Carter dan Moses ditangkap oleh anak buah Colton di luar kota.

Judul Film: Bulletproof
Genre: Komedi
Sutradara: Ernest Dickerson
Durasi: 84 menit

Pemain Film Bulletproof
Damon Wayans sebagai Rock Keats/Jack Carter
Adam Sandler sebagai Archie Moses
James Caan sebagai Frank Colton
Jeep Swenson sebagai Bledsoe
James Farentino sebagai kapten Will Jensen
Kristen Wilson sebagai Dr. Traci Flynn
Larry McCoy sebagai Detective Sulliman
Allen Covert sebagai Detective Jones
Bill Nunn sebagai Finch
Mark Roberts sebagai Charles
Mark Castella sebagai Polisi Disneyland
Andrew Shaifer sebagai polisi bandara

Demikianlah Sinopsis Film Bulletproof, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Bulletproof"

Posting Komentar