Sinopsis Film Crank: High Voltage

Sinopsis Film Crank: High Voltage - Film Crank: High Voltage adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Mark Neveldine dan Brian Taylor serta dibintangi oleh Jason Statham dan Amy Smart. Film ini merupakan sekuel kedua dari Film Crank yang masih bercerita tentang Chev Chelios yang punya emosi dan keberanian tinggi, dalam film ini ia harus mengambil kembali jantungnya yang telah diambil oleh mafia. Film ini rilis pada tahun 2009 yang lalu.

Sinopsis Film Crank: High Voltage

Sinopsis Film Crank: High Voltage bercerita tentang Chev Chelios (Jason Statham) yang ternyata selamat setelah terjun dari sebuah pesawat, ia diculik oleh mafia China. Setelah tiga bulan, Chev terbangun dan mendapat rekaman jantungnya telah diganti dengan jantung buatan yang dioperasikan dengan baterai.

Jantung ini membutuhkan goncangan listrik yang reguler untuk terus dapat hidup jika tidak Chev akan mengalami gagal jantung dan mengakibatkan kematian. Chev yang berhasil lolos dari penculiknya, bertemu kembali dengan kekasihnya Eve (Amy Smart).

Dibantu oleh rekan lamanya yang pernah ia selamatkan. Chev berjuang untuk mengambil kembali jantungnya dari mafia China.

Judul Film: Crank: High Voltage
Genre: Aksi, Thriller
Sutradara: Mark Neveldine dan Brian Taylor
Durasi: 95 Menit

Pemain Film Crank: High Voltage:
Jason Statham sebagai Chev Chelios
Amy Smart sebagai Eve Lydon
Efren Ramirez sebagai Venus
Dwight Yoakam sebagai Doc Miles
Reno Wilson sebagai Orlando
Clifton Collins, Jr. sebagai El Huron
Bai Ling sebagai Ria
Art Hsu sebagai Johnny Vang
David Carradine sebagai Poon Dong
Geri Halliwell sebagai Karen Chelios
Yeva-Genevieve Lavlinski sebagai Pepper
Corey Haim sebagai Randy
John de Lancie sebagai Fish Halman

Demikianlah Sinopsis Film Crank: High Voltage, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Crank: High Voltage"

Posting Komentar