Sinopsis Film People Like Us

Sinopsis Film People Like Us – Film People Like Us adalah Film Hollywood bergenre drama yang disutradarai oleh Alex Kurtzman dan ditulis oleh Kurtzman, Roberto Orci dan Jody Lambert. Film People Like Us ini dibintangi oleh Chris Pine, Elizabeth Banks, Olivia Wilde, Michael Hall D'Addario dan Michelle Pfeiffer, rilis pada tahun 2012 yang lalu.

Sinopsis Film People Like Us

Sinopsis Film People Like Us bercerita tentang Sam Harper (Chris Pine) seorang salesman yang baru saja mendengar kabar bahwa ayahnya telah meninggal akibat kanker. Sam dan ayahnya selama ini memang tidak memiliki hubungan yang baik, hal tersebut membuat Sam tidak terlalu ingin kembali ke rumahnya untuk menghadiri pemakaman sang ayah.

Akan tetapi ia tetap pergi ke pemakaman sang ayah, setibanya disana setelah bertemu dengan pengacara ayahnya, Sam malah mendapatkan kejutan bahwa sebenarnya ia memiliki seorang saudara perempuan hasil hubungan gelap sang ayah yaitu Frankie Davis (Elizabeth Banks), yang ternyata sudah memiliki anak, Josh (Michael Hall D'Addario).

Judul Film: People Like Us
Genre : Drama
Sutradara: Alex Kurtzman
Penulis : Alex Kurtzman, Roberto Orci dan Jody Lambert
Durasi: 114 Menit

Pemain Film People Like Us:
Chris Pine sebagai Sam Harper
Elizabeth Banks sebagai Frankie Davis
Olivia Wilde sebagai Hannah
Michael Hall D'Addario sebagai Josh Alan Davis
Michelle Pfeiffer sebagai Lillian Harper
Mark Duplass sebagai Ted
Phillip Baker Hall sebagai Ike Rafferty
Jon Favreau sebagai Richards

Demikianlah Sinopsis Film People Like Us, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film People Like Us"

Posting Komentar