Sinopsis Film The Expendables

Sinopsis Film The Expendables – Film The Expendables adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Sylvester Stallone. Stallone juga bermain sebagai pemeran utama dengan beberapa bintang aksi populer seperti Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews dan Steve Austin. Film ini rilis pada tahun 2010 yang lalu.

Sinopsis Film The Expendables

Sinopsis The Expendables
bercerita tentang kekuasaan Jenderal Garza (David Zayas) di sebuah negara di Amerika Selatan memang sangat kokoh. Dengan kekuatan militer yang ia miliki, Garza menindas warga negaranya sekaligus menentang kebijakan negara-negara lain yang ada di sekitarnya. Setelah kematian seorang sandera warga negara Amerika di tangan Garza, pemerintah Amerika tak punya pilihan lain selain membuat skenario untuk menggulingkan kekuasaan Garza.

Harapan kini bergantung pada Barney Ross (Sylvester Stallone), sang pemimpin tim The Expendables. Bersama Lee Christmas (Jason Statham), Tool (Mickey Rourke), Bao Thao (Jet Li), Gunnar Jensen (Dolph Lundgren), Hale Caesar (Terry Crews) dan Toll Road (Randy Couture), Barney harus berhasil membunuh Garza dan menumbangkan rezim yang berkuasa.

Sayangnya misi ini bukanlah misi yang mudah. Selain tak akan mendapat bantuan apa pun dari pihak militer Amerika, ada agen CIA bernama Monroe (Eric Roberts) yang ternyata tak menghendaki runtuhnya kekuasaan Garza.

Genre: Aksi
Sutradara: Sylvester Stallone
Penulis: David Callaham, Sylvester Stallone
Durasi: 103 menit

Pemain Film Sphere:
Sylvester Stallone sebagai Barney Ross
Jason Statham sebagai Lee Christmas
Jet Li sebagai Yin Yang
Dolph Lundgren sebagai Gunner Jensen
Eric Roberts sebagai James Munroe
Randy Couture sebagai Toll Road
Steve Austin sebagai Dan Paine
David Zayas sebagai General Garza
Giselle Itié sebagai Sandra
Charisma Carpenter sebagai Lacy
Gary Daniels sebagai Lawrence Sparks / The Brit
Bruce Willis sebagai Mr. Church
Arnold Schwarzenegger sebagai Trench Mauser

Demikianlah Sinopsis Film The Expendables, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Expendables"

Posting Komentar