Sinopsis Serial Si Cantik Dyesebel ANTV

Sinopsis Serial Film Si Cantik Dyesebel ANTV - Serial Film Si Cantik Dyesebel adalah Serial Filipina yang judulnya dibuat ke dalam bahasa Indonesia. Drama Si Cantik Dyesebel ini disutradarai oleh Don M. Cuaresma dan Francis E. Pasion yang disiarkan oleh ABS-CBN dan TFC untuk tayangan diseluruh dunia yang dimuali dari 17 Maret 2014 sampai 18 Juli 2014. Serial drama Dyesebel ini adalah hasil adaptasi dari novel yang sangat terkenal karangan Mars Ravelo yang bercerita tentang kehidupan seorang Duyung cantik. Dyesebel ini dibintangi oleh Anne Curtis sebagai Beatriz "Dyesebel" Reyes-Montilla, Gerald Anderson sebagai Alfredo "Fredo" Montilla, Sam Milby sebagai Liro dan Andi Eigenmann sebagai Betty Reyes. Serial ini kabarnya akan segera tayang di stasiun ANTV dalan waktu dekat.

Sinopsis Serial Film Si Cantik Dyesebel ANTV

Sinopsis Si Cantik Dyesebel ANTV ini bercerita tentang saat Tino (Albert Martinez), yang seorang pangeran dari para Duyung bertemu Lucia (Dawn Zulueta), yang merupakan seorang wanita muda dari sebuah desa nelayan. Tino merasa kepada para nelayan yang telah merusak laut yang mereka tinggali, Tino pun bersumpah membalas dendam pada manusia. Tino baru merasakan bahwa tidak semua sama saat ia menyaksikan Lucia dan ayah Lucia berdebat dengan sejumlah nelayan lain supaya tidak menggunakan bom dinamit untuk menangkap ikan di laut.

Dalam perdebatan tersebut, Lucia dan ayahnya terjatuh ke dalam laut saat dinamit tersebut meledak. Tino pun menyelamatkan keduanya dengan membawanya ke pinggir pantai. Sayangnya ayah Lucia harus meninggal karena luka dalam akibat ledakan tersebut. Awalnya Tino tidak ingin menunjukkan dirinya, namun ia luluh juga saat melihat kesedihan yang dirasakan Lucia. Apalagi Lucia yang sempat melihatnya sekilas ingin diberikan kesempatan kepada Tino yang telah menyelamatkannya.

Begitu melihat Tino dari dekat, Lucia terkejut dengan ekor Tino sebagai pangeran duyung. Lucia yang awalnya berniat melarikan diri teringat akan kebaikan hati Tino yang sudah menyelamatkannya. Ia pun kembali ke pantai dan duduk di sampiung Tino dan berbagi kisah tentang hidupnya.

Tino diusir dari kerajaan duyung karena sudah dekat dengan Lucia, manusia yang dibenci kaum duyung. Namun Tino menyatakan tidak menyesal telah diusir karena cintanya pada Lucia. Keduanya menikah dan akhirnya mempunyai putri cantik dan menamakannya Beatriz. Kaki Beatriz berubah menjadi ekor ketika terkena air laut. Demi kelangsungan hidup Beatriz yang sudah diketahui masyarakat di kalangan nelayan, Lucia pun melepaskan kepergian putrinya ke laut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Serial Si Cantik Dyesebel ANTV"

Posting Komentar