Sinopsis Drama Korea Sassy Go Go

Sinopsis Drama Korea Sassy Go Go – Drama Sassy Go Go adalah Drama Korea Terbaru bergenre romantis yang tayang di stasiun TV KBS2. Drama berjumlah 16 episode ini akan menggantikan slot drama The Eccentric Daughter in Law. Drama ini disutradarai oleh Lee Eun Jin dan dibintangi oleh Jung Eun Ji, Lee Won Geun, Cha Hak Yun, Chae Soo Bin, Ji Soon. Akan mulai tayang pada 5 Oktober 2015.

Sinopsis Drama Korea Sassy Go Go

Sinopsis Drama SASSY GO GO bercerita tentang sebuah tim pemandu sorak di SMA, yang mengambil kisah lama tentang persahabatan dan cinta. Ketika siswa berhadapan dengan lingkungan pendidikan yang keras dan lebih menekankan persaingan.

Kang Yeon Doo (Jung Eun Ji), seorang wanita populer di kalangan teman-teman sekolahnya karena karakternya yang aktif dan jujur. Dia adalah seorang pemimpin tim bersorak dan paling bersinar ketika dia bersorak, akan tetapi dia terintimidasi oleh statusnya di sekolah karena dia paling rendah di antara teman-temannya.

Detail Drama Korea Sassy Go Go
Judul Drama: Sassy Go Go
Genre: Romantis
Jumlah Episode: 16
Stasiun Tayang: KBS2
Tanggal Tayang: 05 Oktober 2015 - 24 November 2015
Waktu Tayang: Senin & Selasa Pkl.22:00 KST
Sutradara: Lee Eun Jin
Penulis: Yoon Soo Jung

Pemain Drama Korea Sassy Go Go
Jung Eun Ji sebagai Kang Yeon Doo
Lee Won Geun sebagai Kim Yeol
Cha Hak Yun sebagai Ha Dong Jae
Chae Soo Bin sebagai Kwon Soo Ah
Ji Soo sebagai Seo Ha Joon

Demikianlah Sinopsis Drama Korea Sassy Go Go, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Sassy Go Go"

Posting Komentar