Sinopsis Film Khushi

Sinopsis Film Khushi – Film Khushi adalah Film India bergenre romantis, komedi yang disutradarai oleh S.J. Suryah dan dibintangi oleh Fardeen Khan dan Kareena Kapoor, bercerita tentang dua anak muda yang saling mencintai namun tidak mampu mengungkapkan perasaannya satu sama lain. Film Khushi rilis pada tahun 2003 yang lalu.

Sinopsis Film Khushi

Sinopsis Film Khushi
bercerita tentang kehidupan Karan (Fardeen Khan) dan Khushi (Kareena Kapoor). Karan dilahirkan di Calcutta, sedangkan Khushi dilahirkan di sebuah desa bernama Chamoli, Gadhall, Uttar Pradesh. Latar belakang keluarga mereka juga berbeda, Karan datang dari keluarga modern, sedangkan Khushi berasal dari keluarga konservatif.

Meski berbeda, mereka nampaknya harus bertemu dan berjodoh. Ayah Khushi (Amrish Puri) yang berpandangan kolot bahwa para gadis tidak perlu menuntut ilmu tinggi-tinggi karena lebih baik menikah dan mengurus rumah tangga dan keluarganya.

Sang ayah sudah mempunyai jodoh untuk anaknya. Namun, Khushi menentang keinginan ayahnya sehingga tetap melanjutkan studinya ke Mumbai University di Mumbai. Sementara itu, karena sebuah kecelakaan yang terjadi sehingga Karan membatalkan niatnya untuk menuntut ilmu ke Kanada dan harus mengambil studi di Mumbai, yakni universitas yang juga dimasuki Khushi. Kisah cinta mereka mulai tumbuh saat bersama di satu universitas.

Judul Film: Khushi
Genre: Romantis, Komedi
Sutradara: S.J. Suryah
Pemain: Fardeen Khan, Kareena Kapoor, Amrish Puri

Demikianlah Sinopsis Film Khushi, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Khushi"

Posting Komentar