Sinopsis Film American Reunion

Sinopsis Film American Reunion – Film American Reunion adalah Film Hollywood bergenre komedi yang ditulis dan disutradarai oleh Jon Hurwitz dan Harden Schlossberg. Film ini merupakan sekuel keempat dari serial film American Pie, total menjadi sekuel ke delapan film ini yang memang banyak sekali dibuat karena cerita yang sangat cocok dengan kehidupan anak muda. Film ini dibintangi oleh Jason Biggs, Alyson Hannigan, Chris Klein dan Thomas Ian Nicholas, rilis pada tahun 2012 yang lalu.

Sinopsis Film American Reunion

Sinopsis Film American Reunion bercerita tentang kehidupan para sahabat-sahabat dari jaman sekolah yaitu James Levenstein (Jason Biggs), Michelle (Alyson Hannigan), Kevin Myers (Thomas Ian Nicholas), Chris Ostreicher (Chris Klein), Paul Finch (Eddie Kaye Thomas) dan Steve Stifler (Seann William Scott) yang memiliki keunikan masing-masing.

Tidak terasa sudah 10 tahun dari masa mereka bersahabat, saat ini mereka sudah memiliki kehidupan sendiri, James Levenstein dan Michelle (Alyson Hannigan) telah menikah dan dikaruniai seorang anak. Kevin Myers (Thomas Ian Nicholas) dan Victoria (Tara Reid) memutuskan untuk berpisah sementara hubungan Chris Ostreicher (Chris Klein) dan Heather (Mena Suvari) sudah mulai merenggang serta Paul Finch (Eddie Kaye Thomas) yang masih memiliki hasrat kepada ibu Steve Stifler (Seann William Scott).

Sesuai judulnya, di film ini mereka akan melakukan reuni, semua berkumpul di East Great Falls untuk merayakan reuni SMA. Reuni ini akan mengulang kejadian konyol yang mereka lakukan dulu saat masih menjadi remaja.

Judul Film
: American Reunion
Genre: Komedi
Sutradara: Jon Hurwitz, Hayden Schlossberg
Penulis: Jon Hurwitz, Hayden Schlossberg
Durasi: 113 menit

Pemain Film American Reunion

Jason Biggs sebagai Jim Levenstein
Alyson Hannigan sebagai Michelle Levenstein
Chris Klein sebagai Chris "Oz" Ostreicher
Thomas Ian Nicholas sebagai Kevin Myers
Eddie Kaye Thomas sebagai Paul Finch
Seann William Scott sebagai Steve Stifler
Tara Reid sebagai Vicky Lathum
Natasha Lyonne sebagai Jessica
Mena Suvari sebagai Heather Gardner
Eugene Levy sebagai Noah Levenstein
Jennifer Coolidge sebagai Jeanine Stifler
Dania Ramirez sebagai Selena Vega
Ali Cobrin sebagai Kara

Demikianlah Sinopsis Film American Reunion, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film American Reunion"

Posting Komentar