Sinopsis Film Stuart Little

Sinopsis Film Stuart Little – Film Stuart Little  adalah Film Hollywood bergenre drama keluarga yang disutradarai oleh Rob Minkoff dan dibintangi oleh Michael J. Fox, Hugh Laurie dan Geena Davis. Film ini rilis pada tahun 1999.

Sinopsis Film Stuart Little

Sinopsis Film Stuart Little bercerita tentang Mr. dan Mrs. Little memutuskan membawa pulang Stuart yang cerdik dan pandai berbicara ke rumah barunya. George yang merasa senang mendapat adik baru, terkaget-kaget ketika melihat Stuart sebenarnya.

George menjadi tidak senang terhadap kehadiran adik angkat itu di rumahnya. Ternyata kucing rumah yang bernama Snowbell (Nathan Lane) juga membenci Stuart.

Snowbell merasa malu karena Stuart yang merupakan tikus putih bisa menjadi majikannya. Snowbell ingin menyingkirkan Stuart secara permanen, maka ia merencanakan usaha pembunuhan terhadap majikan barunya yang lebih kecil darinya dengan bekerja sama dengan beberapa kucing gelandangan yang dipimpin oleh kucing, Smokey (Chazz Palminteri).

Judul Film: Stuart Little
Genre: Drama
Sutradara: Rob Minkoff
Penulis: E.B. White (buku), M. Night Shyamalan dan Greg Brooker
Durasi: 84 menit

Pemain Film Stuart Little:
Michael J. Fox
Hugh Laurie
Geena Davis
Jonathan Lipnicki
Nathan Lane
Steve Zahn

Demikianlah Sinopsis Film Stuart Little, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Stuart Little"

Posting Komentar