Sinopsis Film 3 AM

Sinopsis Film 3 AM - Film 3 AM adalah Film Thailand bergenre horror yang disutradarai oleh Patchanon Tummajira, Kirati Nakintanon dan Isara Nadee dan dibintangi oleh Apinya Sakuljaroensuk, Focus jirakul, Vivid Bavornkiratikajorn, Thannawat Prasittisomporn, Nayapak Bhumipak, Karnklao Duaysianklao, Tony Rakkaen, Peter Knight, Chakrit Yamnam, Ray MacDonald, Prachakorn Piyasakulkaew dan Kanyarin Nithioparath. Film ini mempunyai 3 cerita yang berbeda dan setiap cerita tidak mempunyai keterikatan, dengan segmen Rambut Palsu, Pengantin serta Kantor. Film ini rilis pada tahun 2012 yang lalu.


Sinopsis Film Horror Thailand 3 AM
dalam segmen Rambut Palsu (The Wig) bercerita tentang May (Focus Jirakul) dan Mint (Apinya Sakuljaroensuk) yang tersisa untuk menjalankan bisnis toko wig milik keluarga karena orang tua mereka yang sedang berlibur di Cina.

Beberapa pelanggan menawarkan untuk menjual beberapa rambut manusia dengan kualitas yang bagus, ternyata rambut tersebut mereka dapat dapat secara ilegal yang diambil dari mayat perempuan yang meninggal karena bunuh diri. May yang sedang bekerja untuk pesanan wig baru, melihat penampakan seorang wanita yang terus menghantui dirinya.

Sinopsis Film Horror Thailand 3 AM
dalam segmen Rumah Pengantin ( Corpse Bride) bercerita tentang Tod (Tony Rakkaen) yang mendapat tugas di rumah pengantin dari pasangan Mike (Peter Ksatria) dan Cherry (Karnklao Duaysianklao), pasangan ini merupakan pasangan yang baru saja meninggal seminggu sebelum pernikahan mereka.

Saat sedang melakukan penjagaan, Tod tidak sengaja membuka peti mati Cherry dan melihat Cherry yang ternyata masih sangat cantik. Dalam tugasnya ini ia sering bermimpi Cherry meminta bantuan dari Mike yang kasar kepadanya.

Sinopsis Film Horror Thailand 3 AM dalam segmen Lembur (overtime) bercerita tentang Karan (Chakrit Yamnam) dan Tee (Ray MacDonald) yang gemar menjahili teman kantornya dengan lelucon berkaitan dengan hantu.

Setelah berhasil menakuti Bump (Prachakorn Piyasakulkaew) dan Ging (Kanyarin Nithinaparath) dengan sebuah kepala yang mengambang, mereka terus menjahili karyawan lain. Namun hal tersebut menjadi kejadian yang menyeramkan letika kedua karyawannya ditemukan meninggal jatuh dari gedung tempatnya mereka.

Judul Film: 3 AM
Genre: Horror
Sutradara: Patchanon Tummajira, Kirati Nakintanon dan Isara Nadee

Pemain Film 3 AM:
Apinya Sakuljaroensuk
Focus jirakul
Vivid Bavornkiratikajorn
Thannawat Prasittisomporn
Nayapak Bhumipak
Karnklao Duaysianklao
Tony Rakkaen
Peter Knight
Chakrit Yamnam
Ray MacDonald
Prachakorn Piyasakulkaew
Kanyarin Nithioparath

Demikianlah Sinopsis Film 3 AM, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film 3 AM"

Posting Komentar