Sinopsis Film Exit Wounds

Sinopsis Film Exit Wounds - Film Exit Wounds adalah Film Hollywood bergenre aksi, kriminal yang disutradarai oleh Andrzej Bartkowiak dan dibintangi oleh Steven Seagal, DMX, Isaiah Wshongton, Anthony Anderson, Michael Jai White, David Vadim dan Matthew G. Taylor. Film ini mengambil cerita tentang sebuah tindak terorisme yang membuat detektif polisi harus bekerja keras untuk membuka kasus ini dan menangkap orang di balik tindak teroris tersebut, film ini rilis pada tahun 2001 yang lalu.

Sinopsis Film Exit Wounds

Sinopsis Film Exit Wounds bercerita tentang Orin Boyd (Steven Seagal), seorang detektif polisi dengan catatan yang baik dalam setiap kasus yang ditanganinya mendapat tugas berat untuk menangani kasus tindak pidana terorisme.

Pelaku dari kejadian tersebut adalah Latrell Walker (DMX), dengan latar melakukan pemerasan, Walker meminta uang dengan jumlah yang besar. Orin Boyd harus bertindak cepat untuk menghentikan aksi dari Walker sebelum ada orang lain yang akan terluka. Banyak adegan aksi yang tersaji dalam film berdurasi 101 menit ini.

Judul Film: Exit Wounds
Genre: Aksi
Sutradara: Andrzej Bartkowiak
Durasi: 101 Menit

Pemain Film Exit Wounds:
Steven Seagal sebagai Orin Boyd
DMX sebagai Latrell Walker/Leon Rollins
Isaiah Washington sebagai George Clark
Anthony Anderson sebagai T.K. Johnson
Michael Jai White sebagai Lewis Strutt
David Vadim sebagai Matt Montini
Matthew G. Taylor sebagai Useldinger
Shane Daly sebagai Fitz
Bill Duke sebagai Hinges
Jill Hennessy sebagai Annette Mulcahy
Tom Arnold sebagai Henry Wayne
Bruce McGill sebagai Frank Daniels
Eva Mendes sebagai Trish

Demikianlah Sinopsis Film Exit Wounds, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Exit Wounds"

Posting Komentar