Sinopsis Film Lily Bunga Terakhirku

Sinopsis Film Lily Bunga Terakhirku - Film Lily Bunga Terakhirku adalah Film Indonesia Terbaru yang akan segera tayang di bioskop. Film ini bergenre drama, thriller disutradarai oleh Indra Birowo, ditulis oleh Ilya Sigma, Priesnanda serta dibintangi oleh Baim Wong, Wulan Guritno dan Salvita De Corte.

Sinopsis Film Lily Bunga Terakhirku

Sinopsis Film Indonesia Lily Bunga Terakhirku bercerita tentang seorang wanita panggilan bernama Lily (Salvita De Corte) yang bekerja di rumah bordil milik seorang germo dengan panggilan Bunda (Wulan Guritno).

Pengunjung rumah bordil tersebut terdiri dari kalangan kelas atas termasuk para pejabat yang sering main ke rumah bordil tempat Lily bekerja. Di tempat lain, seorang lelaki bernama Tura (Baim Wong) pemilik kios bunga juga menyukai Lyly, tapi Tura memiliki masa lalu yang kelam. Karena masa lalu itu juga ia menjadi seorang dengan psikologis terganggu.

Lily Bunga Terakhirku menjadi debut penyutradaraan seorang Indra Birowo, ia langsung menggarap tema berat dengan unsur psikologis thriller. Jangan lupa menyaksikan Film Lily Bunga Terakhirku di bioskop kesayangan anda mulai 3 September 2015.

Informasi Film Lily Bunga Terakhirku

Genre: Drama, Thriller
Sutradara : Indra Birowo
Penulis : Ilya Sigma, Priesnanda
Pemain : Baim Wong, Wulan Guritno, Salvita De Corte
Tayang : 3 September 2015

Demikianlah Sinopsis Film Lily Bunga Terakhirku, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Lily Bunga Terakhirku"

Posting Komentar