Sinopsis Serial Film Kebangkitan Ertugrul

Sinopsis Serial Film Kebangkitan Ertugrul – Serial Kebangkitan Ertugrul adalah sebuah serial Turki yang tayang di TRT 1 pada 10 Desember 2014 sampai sekarang, Kebangkitan Ertugul ini bergenre sejarah dan petualangan yang dibuat oleh Mehmet Bozdağ and Kemal Tekden. Kabarnya Serial ini akan segera tayang di Trans 7.

Sinopsis Serial Film Kebangkitan Ertugrul

Sinopsis Drama Seri Kebangkitan Ertugrul bercerita tentang dengan adanya invasi bangsa Mongol dimana terjadi penindasan dan pembantaian, suku Turki lari dari Asia Tengah. Suku Kayi adalah salah satu orang Oghuz Turki dengan empat ratus tenda nomaden besar menetap di Anatolia.

Tetapi mereka mendapati waktu yang sulit karena menderita kelaparan. Semua nomaden ini ingin bermigrasi ke tempat yang lebih baik di mana mereka bisa memulai hidup baru. Suleyman Shah (Serdar Gökhan) adalah pemimpin dari suku Kayi dan dua putranya Gundogdu dan Ertugrul sangat dapat diandalkan.

Ertugrul (Engin Altan Düzyatan) adalah seorang anak muda yang pemberani dan mrupakan anak dari Suleyman Shah. Dia sering pergi berburu dengan tiga orang dekatnya. Suatu hari, mereka menemukan tahanan yang diambil oleh para ksatria Ksatria Templar.

Ertugrul dan tiga anak buahnya menyelamatkan nyawa seorang gadis muda bernama Halime (Esra Bilgic) dan keluarganya yang seorang ksatria membunuh mereka semua. Mereka membawa mereka ke sebuah suku mereka tanpa mengetahui identitas sejati mereka.

Halime dan keluarganya milik keluarga bangsawan Kekaisaran Seljuk dan akan dieksekusi jika Ertugrul tidak menyelamatkan mereka. Karena takut tertangkap, mereka tidak mengungkapkan identitas mereka yang sebenarnya.

Namun, kedatangan mereka membawa kesulitan baru untuk suku Kayi. Kekaisaran Seljuk mengancam untuk berperang jika mereka tidak membiarkan tamu mereka pergi dan Ksatria Templar mencari untuk membalas dendam.

Untuk alasan ini beberapa perantau mulai menyalahkan Suleyman Shah karena tidak mampu menjadi pemimpin yang baik. Ini sesuai dengan Kurdoglu, yang bersumpah pada saudaranya Suleyman Shah, yang memiliki agenda tersembunyi.

Suleyman Shah mengambil tindakan dan mengirim Ertugrul pada misi penting untuk mencari lahan baru. Untuk alasan ini, Ertugrul dan tiga anak buahnya pergi ke Aleppo untuk membuat perjanjian dengan Sultan. Mereka memicu rantai peristiwa yang pada akhirnya akan mengarah pada berdirinya Kekaisaran Ottoman.

Genre : Drama, Sejarah
Judul: Kebangkitan Ertugul
Sutradara: Mehmet Bozdağ and Kemal Tekden
Durasi: 60 menit/episode
Jumlah episode: 26 episode

Pemain Kebangkitan Ertugul:
Engin Altan Düzyatan sebagai Ertuğrul Ghaz
Serdar Gökhan sebagai Suleyman Shah
Hülya Darcan sebagai Hayme Hatun
Kaan Taşaner sebagai Gündoğdu
Esra Bilgiç sebagai Halime Hatun
Osman Soykut sebagai Ibn Arabi
Serdar Deniz sebagai Titus
Cengiz Coşkun sebagai Turgut Alp
Hande Subaşı sebagai Aykiz
Didem Balçın sebagai Didem Balçın
Mehmet Çevik sebagai Deli Demir
Hakan Vanlı sebagai Kurdoğlu

Demikianlah Sinopsis Serial Film Kebangkitan Ertugrul, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Serial Film Kebangkitan Ertugrul"

Posting Komentar