Sinopsis Film Lost in Space

Sinopsis Film Lost in Space – Film Lost in Space adalah Film Hollywood bergenre fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh Stephen Hopkins dan dibintangi oleh Matt LeBlanc, Gary Oldman dan William Hurt. Cerita film ini mengadaptasi dari tahun 1965-1968, TV series berjudul Lost In Space juga. Film ini rilis pada tahun 1998 yang lalu.

Sinopsis Film Lost in Space

Sinopsis Film Lost in Space bercerita pada tahun 2058 saat dimana Bumi sebentar lagi tidak bisa tempati umat manusia lantaran polusi dahsyat. Profesor John Robinson (William Hurt) memimpin Misi Jupiter yang akan membawanya dan keluarganya ke planet Alpha Prima yang bisa didiami manusia.

Misi mereka mempersiapkan kolonisasi dengan membangun sebuah Hypergate, yaitu jembatan antar bintang di orbit planet tersebut untuk menghubungkan jalur perjalanan antara Bumi dan Alpha Prime.

Pesawat Jupiter 2 yang dikendarai oleh Prof. Robinson dan keluarganya ini dilengkapi oleh mesin hyperdrive yang bisa membawa pesawat itu melakukan perjalanan melebihi kecepatan cahaya. Namun tidak semua orang setuju atas misi tersebut. Sebuah organisasi teroris, Global Sedition berusaha melakukan segalanya untuk mencegah misi itu berhasil. Salah satunya adalah mengirim dua pesawat tempur untuk menghancurkan Hypergate di orbit Bumi, namun berhasil dicegah oleh pesawat tempur pemerintah Bumi.

Setelah upaya penghancuran Hypergate sebelumnya gagal, akhirnya Global Sedition berhasil menyuap Dr. Zachary Smith, pengawas kesehatan keluarga Robinson untuk menyabotase pesawat Jupiter 2 itu. Di sisi lain, Mayor Don West (Matt LeBlanc), pilot pesawat tempur yang sebelumnya sukses mempertahankan jembatan antar bintang di orbit bumi dari serangan Global Sedition itu ditugaskan menjadi pilot Jupiter 2, menggantikan pilot sebelumnya yang dibunuh organisasi teroris tersebut.

Dr. Smith berhasil memprogram ulang robot pesawat Jupiter 2 untuk membunuh keluarga Robinson pada 16 jam sesudah peluncuran pesawat tersebut dari Bumi. Namun ia dikhianati oleh Global Sedition sehingga nyaris mati, namun hanya pingsan di pesawat tersebut dan menjadi penumpang gelap. Ketika sadar dari pingsannya, ternyata pesawat Jupiter 2 telah berada di angkasa luar. Dr. Smith jadi panik lantaran robot telah hidup dan hendak melaksanakan perintahnya untuk membunuh para awak Jupiter 2, hal yang tidak dihendakinya karena ia kini berada dalam pesawat tersebut.

Genre: Fiksi-ilmiah
Sutradara: Stephen Hopkins
Penulis: Akiva Goldsman, Irwin Allen
Durasi: 130 menit

Pemain Film Lost in Space
William Hurt sebagai Professor John Robinson
Mimi Rogers sebagai Professor Maureen Robinson
Heather Graham sebagai Dr. Judy Robinson
Lacey Chabert sebagai Penny Robinson
Jack Johnson sebagai Will Robinson
Matt LeBlanc sebagai mayor Don West
Gary Oldman sebagai Dr. Zachary Smith / Spider Smith
Dick Tufeld sebagai the Robot

Demikianlah Sinopsis Film Lost in Space, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Lost in Space"

Posting Komentar