Sinopsis Film Har Dil Jo Pyar Karega

Sinopsis Film Har Dil Jo Pyar Karega - Film Har Dil Jo Pyar Karega adalah Film Bollywood India yang bergenre romantis disutradarai oleh Raj Kanwar, dibintangi oleh Salman Khan, Preity Zinta, Rani Mukerji dan Shah Rukh Khan. Film ini rilis pada tahun 2000 yang lalu.

Sinopsis Film Har Dil Jo Pyar Karega

Sinopsis Film Har Dil Jo Pyar Karega bercerita tentang Raj (Salman Khan), seorang penyanyi yang mencoba melakukan peruntungan karirnya dengan pindah ke kota Mumbai, di Mumbai yang merupakan kota besar tentu kesempatan bagi dia makin terbuka untuk mengembangkan karir.

Disana ia menyelamatkan wanita muda bernama Pooja (Rani Mukerji) yang jatuh dari sebuah kecelakaan mobil dan ia membawanya ke rumah sakit. Saat ia masih dalam keadaan koma, keluarganya menganggap bahwa Raj adalah pasangan putri mereka yang kawin lari.

Melihat hal ini, ia pun menerima identitas baru. Lama disana Raj mulai bertemu dan mencintai Jahnvi (Preity Zinta), teman terbaik dari Pooja. Setelah Pooja sadar dari koma, ia juga jatuh cinta pada Raj dan terlibat dalam cinta segitiga.

Detail Film Har Dil Jo Pyar Karega

Judul Film: Har Dil Jo Pyar Karega
Genre: Romantis
Sutradara: Raj Kanwar
Durasi: 150 Menit

Pemain Film Har Dil Jo Pyar Karega:
Salman Khan sebagai Raj/Romi
Preity Zinta sebagai Jahnvi
Rani Mukerji sebagai Pooja Oberoi
Sana Saeed sebagai Anjali
Kamini Kaushal sebagai Biji
Rajeev Verma sebagai Bharat Oberoi
Paresh Rawal sebagai Goverdhan
Neeraj Vora sebagai Abdul
Shakti Kapoor sebagai Paman Abdul
Satish Shah sebagai Mahesh Hirwani
Vinay Pathak sebagai Monty

Demikianlah Sinopsis Film Har Dil Jo Pyar Karega, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Har Dil Jo Pyar Karega"

Posting Komentar